Resmi Dirilis, Micromax Selfie 2 Dukung RAM 3 GB Kamera Depan 8 MP

0
1179
Copyright ©Micromax

Resmi Dirilis, Micromax Selfie 2 Dukung RAM 3 GB Kamera Depan 8 MP

oketekno.com – Micromax, vendor smartphone asal India ini juga terus menunjukan eksistensi mereka dalam dunia smartphone, kali ini mereka telah menghadirkan smartphone terbaru yang dipersembahkan untuk penggemarnya yang doyan berfoto selfie.

Sesuai namanya yakni Micromax Selfie 2, smartphone ini hadir memang untuk mereka yang hobi mengabadikan momen dengan foto selfie. Untuk kamera depannya, smartphone ini telkah dilengkapi dengan kamera berukuran sensor 8 MP, dimana untuk lensa yang digunakan adalah Sony IM135.

Tak cukup itu saja, selain mendapatkan lensa yang berkualitas, kamera depan Micromax Selfie 2 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur bokeh yang akan menjadikan hasil foto selfie anda makin mantap. Lalu untuk bodi belakangnya, Micromax Selfie 2 juga memiliki kamera dengan ukuran sensor 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Untuk menyimpan hasil jepretan anda tadi, smartphone Micromax Selfie 2 telah dilengkapi dengan media penyimpanan yang sangat besar, yakni 32 GB. kapasitas tersebut masih bisa anda perbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD nantinya.

Copyright ©Micromax

Lalu untuk urusan dapur pacunya, Micromax Selfie 2 telah ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHZ dengan chipset dari Mediatek MT6737 yang akan memberikan tenaga maksimal pada saat dijalankan aktifitas multitasking nantinya.

Selain itu, dukungan RAM berkapasitas 3 GB akan membuat anda nyaman saat menjalankan banyak aplikasi tanpa lelet nanti. Micromax Selfie 2 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v7.0 (Nougat) yang menawarkan banyak fitur baru didalamnya.

Layar yang dimiliki oleh Micromax Selfie 2 berukuran 5 inch yang akan memudahkan anda saat mengakses berbagai fitur didalamnya. Lalu untuk keamanannya, Micromax Selfie 2 sudah dibekali dengan fitur fingerprint sensor yang ada dibagian bodi belakang.

Dalam perilisannya kali ini, pihak Micromax telah memberikan garansi 100 hari jika ada kerusakan dalam perangkat keras Micromax Selfie 2 dengan yang baru. Untuk harga Micromax Selfie 2 ini masih belum diketahui karena memang smartphone ini baru saja diperkenalkan, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

 

Baca juga: Harga Micromax Yureka Black Terbaru, Smartphone Fingerprint RAM 4GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here