Samsung Segera Hadirkan Galaxy Core Versi LTE

0
4988
Samsung Segera Hadirkan Galaxy Core Versi LTE

OKETEKNO.COM – Jika sebelumnya Samsung sudah pernah menghadirkan Samsung Galaxy Core Plus pada Oktober tahun 2013 lalu. Dan saat ini Samsung kembali menghadirkan varian terbaru dari Galaxy Core, yaitu Samsung Galaxy Core LTE yang akhir-akhir ini muncul dengan kode nama SM-G386F. Diklaimkan Samsung Galaxy Core LTE tersebut akan dihadirkan dengan mengusung spesifikasi yang lebih mumpuni dari pada para pendahulunya.

Samsung Segera Hadirkan Galaxy Core Versi LTE

Diperkirakan smartphone tersebut akan hadir dengan menggunakan tenaga dari prosesor  Quad-Core yang mampu bekerja dengan kecepatan 1.2GHz, yang berhasil dipadukan dengan adanya RAM yang memiliki kapasitas 1 GB, yang akan berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Selain itu Samsung Galaxy Core LTE juga akan mengkonsumsi daya baterai dengan kapasitas yang lumayan besar, yakni 2000 mAh.

Untuk ukuran, diperkirakan smartphone tersebut akan hadir dengan mengusung ukuran layar 4,5 inchi dengan resolusi 480×800 piksel, namun sayangnya belum ada bocoran mengenai teknologi layar yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy Core LTE tersebut. Selain itu juga, kabarnya smartphone tersebut akan hadir dengan mengusung kamera berukuran 8 MP yang diikuti dengan adanya lampu LED flash.

Dan menurut rumornya, Samsung Galaxy Core LTE tersebut akan segera hadir dalam pasaran ponsel di Eropa dengan diberi label harga sekitar $200 atau setara dengan Rp. 2,5 jutaan per unitnya. Dan kemungkinan besar juga smartphone tersebut akan singgah di pasaran China, dikarenakan jaringan seluler China sudah mendukung perangkat terbaru dari Samsung. Namun apakah Samsung Galaxy Core LTE tersebut akan hadir dalam pasaran Indonesia?? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai kehadiran smartphone tersebut pada bulan Maret mendatang.

Baca juga smartphone Android terbaru dari Esia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here