Muncul Bocoran Terbaru Nokia 8 Dengan Jadwal Peluncuran!

0
1098
Copyright ©phonearena

Muncul Bocoran Terbaru Nokia 8 Dengan Jadwal Peluncuran!

oketekno.com – Beberapa watu terakhir, memang bocoran mengenai smartphone Nokia 8 semakin banyak menghiasi dunia maya, termasuk hingga bocoran foto mengenai perangkat premium miliki perusahaan asal Finlandia tersebut.

Dan kini, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah datang, dimana pihak HMD Global selaku pemegang hak Nokia telah mengumumkan kapan kapan smartphone terbaru besutan mereka tersebut diluncurkan.

Pihak HMD Global sendiri mengumumkan, jika akan mengadakan sebuah acara peluncuran smarpthone pada tanggal 16 Agustus 2017 mendatang, dimana untuk smartphone yang bakal menjadi bintang utamanya adalah Nokia 8.

Copyright ©phonearena

Karena peluncuran ponsel android ini yang tinggal 2 pekan lagi, maka sangat wajar jika bocoran foto dari smartphone ini semakin gencar bermunculan di dunia maya. Dan yang paling baru kali ini, telah muncul bocoran foto terbaru yang memperlihatkan desain bagian depan dari Nokia 8, dimana nampak ada tombol home yang banyak menduga akan menjadi sensor fingerprint juga nanti.

Sementara untuk bagian bodi belakangnya, setup dual kamera memang sudah menjadi kelebihan dari Nokia 8 ini, dimana kamera yang akan digunakan merupakan teknologi dari Carl Zeiss. Namun dalam bocoran foto tersebut tak nampak logo dari produsen kamera ini, jadi kemungkinan bocoran foto yang hadir tersebut merupakan prototype dari Nokia 8.

Copyright ©phonearena

Menurut rumor yang beredar belakangan ini, pihak HMD Global akan membanderol harga Nokia 8 sangat bersaing, dan bahkan bisa lebih murah dari smartphone flagship pesaingnya, seperti Samsung Galaxy S8, HTC U11, maupun LG G6.

Dikutip dari laman Phonearena, dilaporkan jika Nokia 8 ini akan dilepas dikisaran angka € 600 atau setara Rp 9.3 jutaan di dataran Eropa. Sementara untuk pasar Amerika Serikat Nokia 8 ini dilepas dikisaran harga $600 atau setara Rp 8 jutaan.

Namun sepertinya Nokia 8 ini akan dibanderol lebih murah dari rumor yang berkembang sebelumnya. Dimana Vodafone Romania tekah memasang banderol harga Nokia 8 ini sekitar € 517,42 atau setara Rp 8 jutaan.

 

Baca juga:  Ini Dia Tanggal Rilis Nokia 8 Telah Diumumkan HMD Global!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here