Asus Hadirkan Warna Rose Gold Untuk ZenFone Zoom S

0
1026
ZenFone Zoom S
Copyright ©tabloidpulsa

Asus Hadirkan Warna Rose Gold Untuk ZenFone Zoom S

Oketekno.com – Asus juga meriliskan smartphone di kuartal kedua 2017 yang menghadirkan warna Navy Black dan Glacier Silver. Sekarang ZenFone Zoom S telah muncul dengan varian terbaru yaitu Rose Gold.

Dimana produk tersebut telah menyenangkan hati para fotografi khususnya untuk mobile. Smartphone ZenFone Zoom S sangat unggul pada kamera yang memberikan tawaran fungsi zoom sampai 12x, kemampuan low light yang 8x lebih sempurna juga menawarkan kembali untuk kapasitas baterai 5000 mAh yang akan memberikan pengalaman all day photography.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 4 Max ZC550TL Spektakuler, Baterai 5000 mAh, Mau?

Tutup Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, “Setelah Asus ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini.”

ZenFone Zoom S
Copyright ©tabloidpulsa

“Untuk itu kali ini kami menghadirkan Asus ZenFone Zoom S dengan varian warna Rose Gold,” imbuhnya. Harga Asus ZenFone Zoom S akan memiliki kesamaan dengan varian warna lainnya, dan ternyata varian Rose Gold ini cukup terbatas hanya di produksi 1.000 Unit saja untuk seluruh Indonesia.

Adapun sebuah lonjakan yang cukup fantastis untuk pengguna media sosial yang berada di Indonesia ini maka membuat pihak Asus sangat optimis dalam platform satu ini untuk kenalkan smartphone ZenFone Zoom S yang lebih luar. Semua ini ditujukkan untuk pengguna media sosial yang memang sangat membutuhkan akses melalui smartphone yang canggih dan sempurna.

Baca Juga Perbandingan Asus Zenfone Zoom S vs Huawei P9, Adu Ponsel Dual Kamera Belakang di Indonesia

Pernyataan dari Galip,”Alasan inilah yang membuat kami melakukan produksi TVC Vertikal pertama Asus di Indonesia. Berbeda dengan TVC yang sudah pernah kami buat sebelumnya, konten yang kita hadirkan saat ini memang sengaja didesain untuk disimak di smartphone,”

“Seperti diketahui, pengguna smartphone pada umumnya memegang dan mengakses Internet serta sosial media dengan device berada di posisi vertikal,” tutupnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here