Fantastis, Jumlah Pengguna Harian Whatsapp dan Instagram Tembus 250 Juta

0
1270
Copyright ©arenaLTE

Fantastis, Jumlah Pengguna Harian Whatsapp dan Instagram Tembus 250 Juta

oketekno.com – Mark Zuckenberg, CEO dari sosial media Facebook ini telah menyampaikan prestasi yang dicapai oleh kedua aplikasi miliknya, yakni Instagram dan juga Whatsapp yang kini begitu populer dikalangan pengguna gadget.

Melalui akun Facebook miliknya, Mark mengatakan jika pada triwulan kedua di tahun 2017 ini, pengguna layanan status video di aplikasi Instagram dan juga Whatsapp milinya tersebut telah menembus angka 250 setiap harinya di seluruh dunia. Waaww…

Perlu diketahui, untuk fitur stories dan juga status ini bisa dikatakan sebagai fitur baru yang mereka hadirkan pada kedua aplikasi tersebut. Dan banyak netizen yang mengatakan jika fitur yang dimiliki oleh Whatsapp dan juga Instagram ini sebagai jiplakan, kok bisa?

Yup memang sebelum Whatsapp dan Instagram memiliki fitur stories tersebut, terlebih dahulu sosial media Snapchat yang memperkenalkannya kepada para pengguna mereka. Yah apapun yang dikatakan oleh para netizen tersebut, toh faktanya sekarang Whatsapp dan Instagram telah berhasil mengalahkan Snapchat dengan jumlah pengguna saat ini mencapai 166 juta untuk setiap harinya.

Copyright ©arenaLTE

Tak cukup sampai disitu saja, bahkan aplikasi Whatsapp ini beberapa waktu lalu juga telah mendapatkan prestasi lain. Dikutip dari laman Tech Crunch jika pengguna dari aplikasi tersebut sudah mencapai 1 miliar orang setiap harinya, dan 1,3 miliar orang setiap bulannya di seluruh dunia.

Hal ini bisa dijadikan bahan perbandingan, dimana pada Februari 2014 lalu pengguna harian Whatsapp hanya mencapai 350 juta orang saja, dan kini sudah sampai 3 kali lipatnya. Lebih detail lai, Tech Crunch juga merinci jika arus lalu lintas pesan teks yang ada pada Whatsapp persahtinya mencapai 55 miliar di seluruh dunia, sementara untuk pesan foto mencapai 4.5 miliar.

Hal ini cukup wajar dan bisa dimaklumi, mengingat Whatsapp sendiri telah menyediakan berbagai fitur baru setiap tahunnya, sehingga membuat para penggunanya pun makin betah dan nyaman saat menggunakan pesan instant tersebut.

 

Baca juga: Fitur Canggih Telegram Ini Juga Terdapat di Whatsapp Terbaru Lho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here