Harga Moto G5S dan Moto G5S Plus Sudah Dibocorkan Padahal Belum Dirilis, Gimana?

0
1063
Motorola Moto G5S
Copyright ©AndroidAuthority

Harga Moto G5S dan Moto G5S Plus Sudah Dibocorkan Padahal Belum Dirilis

Oketekno.com – Kabar terbaru meskipun pihak Lenovo belum resmi riliskan smartphone Moto G5S dan Moto G5S Plus, namun ini sudah beredar sebuah bocoran tentang perincian harga untuk genersi penerus dari Moto G4.

Adanya bocoran harga Moto G5S dan Moto G5S Plus ini sudah diungkapkan pertama kali dalam sebuah blog teknologi yang bernama Ronald Quandt. Pada postingan tersebut telah ungkapkan daftar harga Moto X4 untuk versi 32GB yang juga dikomparasi dengan beberapa smartphone lainnya.

Baca Juga Harga Lava A97 2GB+ Aka Lava A97+ 2GB Terjangkau, Spesifikasi Dual LED Flash Kamera Utama 8MP

Hal ini memiliki tujuan supaya para konsumen bisa pilih smartphone yang sesuai dengan kemampuan mereka yang terdapat kebutuhan dan dana yang mereka punya untuk membeli smartphone terbaru.

Adapun pendapat Roland untuk smartphone Moto G5S yang akan dibanderol sekitar €300 atau kurang lebih Rp 4.6 jutaan. Sedangkan smartphone Moto G5S Plus akan dihargai senilai €330 atau setara Rp 5.2 jutaan lebih mahal.

Harga Moto G5S dan Moto G5S Plus
Copyright ©GizmoChina

Tetapi selain itu anda juga melihat atau membeli smartphone Motorola Moto X4 yang memiliki harga sekitar €350 atau kurang lebih Rp 6 jutaan. Perlu anda ketahiui bahwa Motorola Moto X4 ini merupakan smartphone generasi terbaru dari Motorola , selain itu juga terdapoat varian baru yaitu Moto G5S dan Moto G5S Plus yang diduga menjadi smartphone yang akan menyajikan peningkatan fitur maupun spesifikasi.

Baca Juga Asus Hadirkan Warna Rose Gold Untuk ZenFone Zoom S

Dalam postingan Roland  yang sudah dibocorkan ini bahwa ada tiga perbandingan smartphone terbaru Motorola. Sedangkan untuk smarftphone Moto G5S dan Moto G5S Plus kemungkinan akan dibekali desain bodi logam.

Tidak hanya itu saja, adapun sektor fotografi yang diterapkan dalam smartphone ini akan dibekali dengan kamera ganda yang terdapat pada kamera sekundernya. Sedangkan untuk Moto X4 sendiri akan memiliki bodi logam juga serta kamera ganda dan memiliki sertifikat IP68 dalam artian bisa digunakan didalam air dan untuk jenis prosesor akan menggunakan jenis terbaru. Sedangkan smartphone Moto G5S dan Moto G5S Plus dikabarkan akan resmi rilis pada akhir tahun 2017 ini. Tunggu saja kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here