Limited Edition, Oppo F3 FCB Segera Dirilis di Indonesia, Mau?

0
1053
Copyright ┬ętabloidpulsa

Limited Edition, Oppo F3 FCB Segera Dirilis di Indonesia, Mau?

oketekno.com – Oppo, produsen smartphone asal Tiongkok ini kembali ingin memanjakan para penggemar mereka di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan Oppo F3 varian reza Rahardian, kali ini mereka akan meluncurkan varian baru dari smartphone andalan mereka tersebut.

Buat kalian pecinta klub sepakbola Barcelona, ada kabar baik untuk anda semua dimana perusahaan Oppo dalam waktu dekat akan merilis smartphone terbaru mereka Oppo F3 FCB untuk para fans tim asal Spanyol tersebut.

Tentu, dirilisnya varian terbaru ini tak lepas dari kemenangan yang diraih oleh tim Catalan diajang ICC (International Chamipons Cup) dari musuh bebuyutannya Real Madrid, dengan skor akhir 3-2. Menurut brand manager Oppo Indonesia, yakni Alinna Wenxin mengatakan jika Oppo F3 FCB ini akan hadir dengan warna dasar merah kebanggan dari Barcelona.

Smartpone Oppo F3 FCB yang berbalut cober merah dengan dihiasi logo Barcelona berwarna emas membuat tampilan dari perangkat ini begitu gagah dan keren. Perlu di ingat, ponsel android ini adalah varian limited edition, jadi jangan sampai ketinggalan.

Copyright ┬ętabloidpulsa

Tentu smartphone Oppo F3 FCB ini bukanlah yang pertama, beberapa tahun lalu Oppo juga pernah merilis smartphone edisi Barcelona pada perangkat F1 Plus. Yang lebih kerennya lagi adalah, menurut Media Engagement OPPO Indonesia yakni Aryo Meidianto mengatakan, jika Oppo F3 FCB Limited edition ini secara eksklusif hanya akan tersedia di Indonesia saja.

Namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan diluncurkan di negara Asia lainnya. Smartphone Oppo F3 FCB ini rencananya bakal diluncurkan pada awal Agustus 2017 ini. sama seperti perangkat Oppo sebelumnya, dimana smartphone ini edisi terbatas.

Pada saat ditanyai soal harga, pihak Oppo masih bungkam terkait banderol harga Oppo F3 FCB ini nanti dipasaran, serta jumlah unit dan juga isi paketan dari smartphone tersebut. jadi untuk mengetahuinya, kita tunggu saja peluncuran smartphone edisi khusus tersebut di Indonesia.

 

Baca juga: Oppo F3 Plus Menjadi Smartphone Resmi Mobile Legends South East Asia Cup 2017, Wow!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here