“Geeksphone Revolution” Satu Ponsel dengan Dual OS

0
4050
“Geeksphone Revolution” Satu Ponsel dengan Dual OS

OKETEKNO.COM – Jika para vendor papan atas dalam ajang CES kemarin memperkenalkan berbagai macam kecanggihan smartphone mereka, maka tidak kalah ketinggalan juga Geeksphone, yang merupakan vendor ponsel asing, juga ikut serta menampakkan dirinya dalam ajang CES 2014 kemarin, dengan memperkenalkan perangkat berbasis smartphone terbaru dari mereka, yakni Geeksphone Revolution.

“Geeksphone Revolution” Satu Ponsel dengan Dual OS

Lalu apa keunggulan smartphone Geeksphone Revolution tersebut dari para pesaingnya?? Itu adalah sebuah pertanyaan yang sangat tepat. Maka jawabnya adalah smartphone Geeksphone Revolution tersebut berhasil dihadirkan oleh Geeksphone dengan mengusung dual sistem operasi. Dimana dalam smartphone tersebut akan berjalan dengan menggunakan OS Android serta Firefox.

Menarik bukan?? Namun sayangnya smartphone Geeksphone Revolution tersebut tidak dipasarkan secara luas di dunia, jadi hanya menyinggahi beberapa negara saja. Dan juga sampai pada saat ini belum ada pemberitahuan mengenai kapan smartphone tersebut akan dirilis dan juga berapa harga yang akan diusungnya.

Geeksphone Revolution adalah salah satu smartphone terbaru yang akan mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi berukuran 960×540 piksel. Selain itu juga akan terbenam RAM dengan kapasitas 1 GB yang berhasil dipadukan dengan chipset Intel Atom untuk melengkapi bagian dalam dari smartphone tersebut. Dan akan ditenagai oleh prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan hingga 1.6GHz.

Dan tidak kalah ketinggalan juga smartphone Geeksphone Revolution tersebut juga akan mengusung kamera dengan kekuatan bidik sebesar 8 MP. Namun pihak perusahaan juga belum mengungkapkan OS Android versi berapakah yang akan digunakan untuk melengkapi kinerjadari smartphone Geeksphone Revolution nantinya.

Baca juga Samsung Galaxy Core LTE segera Hadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here