Smartphone Misterius Samsung Dapat Sertifikasi Bluetooth, Benarkah Galaxy X?

0
606
Copyright ©Technews

Smartphone Misterius Samsung Dapat Sertifikasi Bluetooth, Benarkah Galaxy X?

oketekno.comSamsung saat ini memang menjadi salah satu perusahaan smartphone nomor satu di dunia, sehingga setiap aktifitas mereka dalam proyek smartphone memang sangat seru untuk selalu di ikuti.

Meskipun belakangan ini sedang ramai diperbincangkan mengenai smartphone terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy Note 8, namun rumor mengenai smartphone lipat dari vendor asal Korea Selatan ini juga tak hilang begitu saja.

Ponsel android dengan menggunakan layar lipat ini banyak yang menduga adalah Samsung Galaxy X. hal ini seperti yang sudah kita ketahui, dimana vendor Samsung tengah mengembangkan proyek panel layar yang bisa dilipat dan bahkan vendor sudah sempat memamerkan prototype proyeknya beberapa waktu lalu.

Namun masih belum diketahui, apakah penmgembangan panel layar tersebut akan diterapkan pada smartphone mereka apa tidak. Baru-baru ini telah muncul tanda-tanda jika hal tersebut akan menjadi kenyataan nantinya, dimana ada sebuah perangkat misterius dari vendor Samsung dalam situs Bluetooth SIG yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Copyright ©beritateknologi

Dan spekulasi yang muncul saat ini, dimana perangkat yang mendapatkan sertifkasi bluetooth ini adalah Samsung Galaxy X. hal ini dikarenakan dalam handset tersebut mengguankan nomor model SM-G888N0 yang tidak memiliki kesamaan dengan smartphone seri manapun saat ini.

Ya dari hal tersebut, maka bisa menjadi bukti jika smartphone yang baru saja mendapatkan sertifikat bluetooth tersebut adalah perangkat model terbaru dari Samsung, dan banyak yang mengatkan jika itu adalah Samsung Galaxy X.

Smartphone ini sebelumnya sudah pernah mendapatkan sertifikasi dari Aliansi Wifi. Namun ada banyak keraguan dalam hal ini, dimana perangkat Samsung tersebut hanya menggunakan Bluetooth v4.2 dan saat mendapatkan sertifikat WiFi beberapa waktu lalu, perangkat ini hanya menggunakan OS Andrid v6.0 Marshmallow saja.

Tentu spesifikasi yang dibilang terlalu kolot untuk smartphone yang digadang-gadang akan menggunakan teknologi tinggi didalamnya. namun bisa jadi ini hanya sebuah prototype saja yang bisa diperbaiki nantinya menjelanr tahap final. Jadi kita nantikan saja gebrakan baru dari vendor Samsung terkait smartphone layar lipat mereka ini.

 

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here