Penampakan Smartphone Meizu Terbaru Beredar, Gunakan Layar Sekunder Bulat

0
492
Copyright ©playfuldroid

Penampakan Smartphone Meizu Terbaru Beredar, Gunakan Layar Sekunder Bulat

oketekno.comMeizu, beberapa waktu mereka baru saja meluncurkan smartphone flagship terbaru yang menggunakan nama Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus. Kedua smartphone tersebut memilik nilai jual yang unik ya, dimana telah dibekali dengan menggunakan layar sekunder dibagian bodi belakang.

Meskipun bukan hal baru, namun layar sekunder yang dimiliki oleh duo Meizu Pro 7 ini berbeda dengan yang dimiliki oleh perusahaan lain. Namun kali ini perusahaan Meizu tersebut dikabarkan tengah menggarap smartphone dengan layar sekunder namun untuk segmen yang lebih rendah.

Hal ini diketahui dari bocoran foto yang diduga merupakan smartphone Meizu X2, dimana smartphone tersebut hadir dengan menggunakan layar sekunder dibagian bodi belakangnya. Bedanya, jika pada smartphone Meizu Pro 7 memiliki layar yang berbentuk persegi panjang, namun untuk perangkat Meizu X2 ini hadir dengan menggunakan layar sekunder berbentuk bulat.

Copyright ©playfuldroid

Hal ini diketahui setelah munculnya berbagai bocoran foto dari ponsel android terbaru Meizu ini dengan dukungan layar sekunder berbentuk bulat tersebut. Dari salah satu bocoran yang ada menunjukkan, jika layar sekunder berbentuk lingkaran ini telah menampilkan jam dengan gaya analog.

Tidak hanya itu saja, dalam bocoran Meizu X2 ini juga telah menampilkan jika layar sekunder berbentuk lingkaran tersebut sedang menunjukkan status pengisian daya baterai.

Copyright ©playfuldroid

Karena ukurannya yang kecil, diprediksi jika laar sekunder ini bertugas untuk memberikan notofikasi atau pemberitahuan kepada pemiliknya, seperti waktu, pengisian daya, atau mungkin sebagai viewfinder seperti yang dimiliki oleh duo Meizu Pro 7.

Seperti prediksi awal, dimana Meizu X2 ini akan dihadirkan untuk kelas menengah maka smartphone ini hanya didukung dengan menggunakan kamera tunggal dibagian belakang bodinya. Dan sayangnya lagi, bocoran foto dari smartphone milik Meizu ini tak dibarengi denga spesifikasi yang digunakannya.

Dan banyak yang menduga jika nantinya spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut merupakan hardware untuk perangkat di kelas menengah. Jadi kita tunggu saja perkembangan infromasi dari smartphone Meizu X2 tersebut.

 

Baca juga: Duo Meizu Pro 7 Diluncurkan, Hadirkan Dual Kamera dan Layar Sekunder

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here