Dirilis Secara Global, LG Q6 Bakal Mampir ke Indonesia?

0
1377
Copyright ©lenz

Dirilis Secara Global, LG Q6 Bakal Mampir ke Indonesia?

oketekno.com – LG, perusahaan smartphone yang berbasis di Korea Selatan ini telah memngumumkan jika perangkat terbaru mereka yakni LG Q6 kini sudah mulai dipasarkan secara global. Smartphone yang menjadi varian mini dari LG G6 ini akan memulai debutnya pada negara asalnya terlabih dahulu yakni Korea Selatan pada minggu pertama dibulan Agustus ini.

Dan nantinya, setelah memasarkan LG Q6 di Korea Selatan, perusahaan LG ini akan memasarkan ponsel android terbaru miliknya itu ke negara lain yang berada di Eropa, Timur Tengah, Amerika, dan juga Asia untuk minggu berikutnya. Yang jadi pertanyaanya sekarang, apakah LG Q6 ini juga bakal mampir ke Indonesia?

Presiden dari LG Electronics Mobile Communications Company yaitu Juno Cho mengatakan, “LG Q6 membawa berbagai fitur kunci yang ada dalam smartphone flagship kami, namun tersedia dalam tingkat harga lebih terjangkau,”.

Karena memiliki berbagai fitur canggih layaknya smartphone premium dan juga memiliki harga yang relatif terjangkau, Juno meyakini jika hal tersebut akan membuat banyak orang tertarik untuk memiliki LG Q6 ini.

Copyright ©lenz

LG Q6 ini memiliki fitur yang sangat menarik, dimana smartphone ini telah didukung dengan menggunakan layar berukuran 5.5 inch FullHD dengan menggunakan desain layar FullVision seperti LG G6. Dengan mengadopsi teknologi tersebut, maka layar LG Q6 ini memiliki aspek rasio 18:9 dengan bezel yang begitu tipis.

Yang menarik lagi, LG Q6 ini juga bisa digunakan aktifitas multitasking yakni berbagai dua tampilan layar dalam satu jendela persegi, untuk tampilan layar ini nantinya juga bisa anda atur dengan vertikal maupun horizontal nantinya.

Didalam LG Q6 ini juga terdapat mode pengambilan gambar Square Camera Mode. Dengan menggunakan fitur ini maka memungkinkan anda bisa melakukan penggabungan 2 hasil foto dalam satu bingkai unik, lalu anda bisa menciptakan kolase grid persegi yang sekarang sedang populer di media sosial.

Untuk anda yang sudah tak sabar mendapatkannya, harap menunggu terlebih dahulu karena pihak Lg akan segera mengumumkan tanggal pastinya, serta berapa harga LG Q6 ini disetiap negara masing-masing, kita nantikan saja.

 

Baca juga: Penjualan LG V30 Dimulai Bulan September 2017, Indonesia Termasuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here