Ponsel yang Disarankan Mantan Bos Google Bagi Fotografer Bukan Android, Lalu?

0
1158
Ponsel yang Disarankan Mantan Bos Google Bagi Fotografer Bukan Android
Copyright ©Ilustrasi

Ponsel yang Disarankan Mantan Bos Google Bagi Fotografer Bukan Android, Lalu?

Oketekno.com – Kabar mengejutkan, bila anda merupakan pemimpin di sebuah perusahaan maka andalah yang akan mewakili perusahaan itu dan juga akan promosikan produk perusahaan tersebut. Tetapi beda dengan Vic Gundotra.

Vic Gundotra merupakan Mantan Vice President Google yang sudah mengungkapkan kalau dia tak akan pernah bangga membeli smartphone yang menjalankan OS Android, dia malah merekomendasikan produk Apple terutama iPhone 7 yang memiliki kebutuhkan fotografi lebih baik.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Miliki 4 Varian Warna, Pilih Mana?

Vic terdapat Nama besar yang sudah dikaitkan dengan Google+ dan juga divisi mpbile di google sudah bertahun-tahun, kini telah memutuskan kalau smartphoen Android tak sebaik yang semua kira, bila anda bandingkan dengan iPhone 7.

Ponsel yang Disarankan Mantan Bos Google Bagi Fotografer Bukan Android
Copyright ©Ilustrasi

Adapun pendapat dari Vic, dia memiliki alasan kenapa dia mengungkapkan semua itu, dimana faktanya kalau smartphone yang menjalankan Android belum terdapat kamera yang cukup hebat, sedangkan fitur kamera yang cukup karena sudah diterapkan dalam iPhone 7.

Nah!salah satu problem, smartphone yang memiliki sistem operasi Android. Android merupakan sistem operasi Open Source. Dimana sistem operasi ini harus netral untuk semua pihak seperti vendor-vendor yang merilskan smartphone berbasis Android.

Adapun sebuah konsep yang terdengar bagus sampai masuk pada rincian. Pernahkan anda mempertanyakan kenapa smartphone Samsung terdapat sebuah pilihan settingan kamera yang cukup kompleks? Didalam smartphone terdapat kamera bawaan Samsung Android Camera, Samsung Galeri atau juga Google Photo.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

Mantan Vice President Google telah melanjutkan penjelasannya bahwa Google telah menerapkan sebuah inovasi yang sudah digerakkan oleh pihak perusahaan lain semisal LG, Samsung dan HTC melalui API yang cukup sesuai dan juga membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk saling mengembangkan hal ini. Adapun sebuah aspek yang sudah ditunjukkan mantap VP Google ini yaitu teknologi komputasi fotografi.

Tetapi, pihak Apple sudah kembangkan sebuah teknologi tersebut lebih dulu dimana tidak memiliki semua batasan ini serta semua inovasi sudah dibuatnya dapat dengan mudah diterap[kan dalam iPhone dengan sebuah pemburuan perangkat lunak sederhana Apple tak menjadi kendala untuk semua ini, serta lebih mudah.

Mereka semua telah memberikan inovasi untuk perangkat keras yang cukup hanya memperbarui perangkat lunak atau software dengan memiliki inovasi teranyarnya. Adapun Inti dari pengungkapan Vic Gundotra yaitu anda yang sangat suka dengan fitur fotografi, maka anda harus memiliki iPhone , bukan memilih smartphone berbasis Android. Dilansir dari PhoneArena.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here