Samsung Galaxy J7 Pro Siap Dijual di India, Berapa Harganya?

0
1296
Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru
Copyright ©Istimewa

Samsung Galaxy J7 Pro Siap Dijual di India, Berapa Harganya?

Oketekno.comSmartphone Samsung Galaxy J7 Pro sudah diresmikan oleh perusahaan pada bulan lalu. Saat ini tengah tersedia untuk pembelian di India, di toko Samsung dan Amazon juga memiliki perangkat yang sudah terdaftar dalam situs resmi, meski demikian smartphone ini hanya tersedia dalam stoknya.

Secara resmi smartphone Samsung Galaxy J7 Pro ini dibanderol sekitar INR 20.990 atau setara $327, sedangkan di Amazon dijual lebih mahal dengan kisaran harga INR 22.300 atau sekitar $347. Untuk varian warna yang sudah diterapkan dalam smartphone ini hanya tersedia warna Hitam dan Emas saja.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J3 Pro (2017) Terbaru Agustus 2017 Dengan Kamera Selfie 5MP+Single LED FLash

Perlu anda ketahui bahwa spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro juga cukup spektakuler dengan dukungan kelengkapan jaringan 2G, 3G dan 4G beserta kecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps. Sedangkan untuk smartphone ini memiliki dukungan dimensi berukuran 152.4 x 74.7 x7.9 mm dan terdapat dual SIM yang selalu stand-by.

Samsung Galaxy J7 Pro
Copyright ©GSMArena

Produk Samsung pastinya mendukung tipe layar Super AMOLED beserta dukungan ukuran layar 5.5 inchi dengan resolusi berkualitas Full HD dan memiliki ukuran 1080 x 1920 pixel, selain itu juga dilengkapi dengan kerapatan layar 401 ppi pixel.

Tidak ketinggalan dengan dukungan pelindung layar ponsel ini didukung dengan tipe Corning Gorilla Glass beserta desain 2.5D Curved Glass. Sedangkan untuk memori internal didukung dengan kapasitas 64GB, 3GB RAM serta memberikan penyimpanan yang lebih luar dengan menerapkan maksimal kapasitas 128GB.

Samsung Galaxy J7 Pro
Copyright ©GSMArena

Baca Juga Smartphone Misterius Samsung Dapat Sertifikasi Bluetooth, Benarkah Galaxy X?

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dengan dukungan chipset Exynos 7870, bneserta dukungan prosesor berkekuatan Octa Core dan juga dilengkapi dengan kecepatan 1.6GHz.

Sedangkan untuk fotografi yang diterapkan dalam smartphone canggih Samsung ini dilengkapi kamera utama dan kamera depan memiliki resolusi yang sama yaitu 13MP, sedangkan untuk kamera belakang memiliki beragam macam fitur pendukung diantaranya LED Flash, dan Autofocus. Lebih unggulnya lagi bahwa Galaxy J Series satu ini memiliki besar daya tampung baterai 3600 mAh.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here