Xiaomi Mi 5X Mulai Dijual di China Hari ini, Berapa Harganya?

0
1633
Copyright ©xiaomi

Xiaomi Mi 5X Mulai Dijual di China Hari ini, Berapa Harganya?

oketekno.com – Pada tanggal 26 Juli lalu, pihak Xiaomi secara resmi mengumumkan smartphone terbaru mereka untuk kelas menengah yang menggunakan nama Xiaomi Mi 5X. Dalam merilis smartphone tersebut, pihak Xiaomi juga telah meluncurkan custom ROM terbaru mereka yakni MIUI 9.

Dikutip dari laman Gizmochina, untuk penjualan pertama kali perangkat Xiaomi Mi 5X dimulai hari ini untuk penjualan cepat, penjualan kloter pertama dimulai pukul 10.00 pagi, dan untuk penjualan cepat kedua dimulai pada pukul 14.00 tadi. Dan dalam penjualan kali ini kemungkinan tak akan berlangsung lama sebelum semua unit terjual habis.

Hal ini mengingat besarnya antusiasme pecinta gadget Xiaomi yang ingin mencoba pengalaman baru dari MIUI 9. Seperti diketahui, untuk smartphone yang sudah didukung oleh custom ROM terbaru itu adalah Xiaomi Mi 5X ini, sementara untuk perangkat lain akan menyusul dalam beberapa pekan kedepan.

Copyright ©Gizmochina

Xiaomi Mi 5X hadir dengan 3 varian warna menarik yang bisa dipilih, yakni hitam, emas, dan juga emas rose yang disediakan dalam penjualan cepat hai ini. Dan menurut laporan terbaru, kini untuk varian warna emas telah sold out atau terjual habis, sehingga tinggal menyisakan warna hitam dan emas rose saja.

Di negara asalnya, Xiaomi Mi 5X ini dibanderol sekitar 1.499 Yuan atau setara dengan Rp 2.9 jutaan perunitnya. Harga jualnya memang cukup tinggi ya, mengingat untuk spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Mi 5X ini juga memang begitu tangguh.

Xiaomi Mi 5X hadir dengan menggunakan layar berukuran yang cukup luas, yakni 5 inch dengan resolusi setara full HD 1080 pixel. sementara untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi 5X dibekali dengan menggunakan chipset Snapdragon 625 yang dibantu oleh RAM 4 GB.

Yang menariknya lagi, meskipun dibanderol dengan harga Xiaomi Mi 5X yang cukup murah, smartphone ini memiliki dual kamera berukuran sensor 12 MP layaknya Xiaomi Mi 6. Dengan kamera tersebut, anda pun bisa mengambil gambar dengan hasil yang bokeh nantinya.

 

Baca juga: Resmi Dirilis, Inilah Fitur Andalan Xiaomi Mi 5X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here