Duo Meizu Pro 7 Akan Segera Meluncur di Pasar Eropa, Indonesia Kapan?

0
1114
Copyright ©twitter

Duo Meizu Pro 7 Akan Segera Meluncur di Pasar Eropa, Indonesia Kapan?

oketekno.com – Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus merupakan smartphone terbaru untuk kelash high end yang baru saja mereka rilis beberapa waktu lalu. Diawal kedatangannya, duo Meizu Pro 7 ini memang dipasarkan untuk Tiongkok saja, namun tak menutup kemungkinan jika smartphone juga akan tersedia untuk varian global.

Dikutip dari laman Gizmochina, perusahaan Meizu kini tengah bersiap untuk menghadirkan versi global dari Meizu Pro 7 ini untuk pasar Eropa, dan negara yang beruntung mendapatkannya pertama kali adalah Spanyol dan juga Prancis.

Hal ini diketahui melalui akun resmi dari Meizu di kedua negara tersebut, dimana mereka mulai menggoda dengan cara menyarankan negara Spanyol dan Prancis sudah siap menerima kedatangan dari Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus ini.

Copyright ©twitter

Belum diketahui secara pasti kapan tanggal peluncuran dari Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus ini di Eropa, dan bisa jadi dalam waktu dekat ini. Kemungkinan untuk pasar Eropa akan mendapatkan Meizu Pro 7 ini dengan harga lebih tinggi dari negara asalnya.

Sedikit mengulas spesifikasi dari jagoan baru Meizu di tahun 2017 ini, dimana Meizu Pro 7 telah didukung dengan menggunakan chipset Mediatek Helio X30 yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB. spesifikasi tangguh tersebut tentu akan memberikan performa maksimal pada saat digunakan aktiftas multitasking nantinya.

Copyright ©twitter

Yang menjadi daya tarik dari duo Meizu Pro 7 ini adalah adanya layar tambahan yang diletakkan pada bagian bodi belakangnya. Mungkin ini bukanlah terobosan baru, akan tetapi layar kedua dari Meizu Pro 7 ini berbeda dengan yang pernah ada sebelumnya. Dimana layar tersebut menggunakan teknologi AMOLED yang bisa digunakan pada sata berfoto selfie dengan menggunakan kamera belakang nanti.

Selain China, Spanyol dan juga Prancis, pihak Meizu juga memberikan konfirmasi negara mana saja yang akan mendapat jatah dari smartphone tangguh Meizu Pro 7 ini, diantaranya Brunel, Kamboja, Mesir, Hong Kong, India, Israel, Italia, Kazakhstan, Myanmar, Selandia Baru, Rusia, Afrika Selatan, Ukraina, dan Vietnam. Sementara untuk pasar Indonesia kita tunggu saja kabar terbarunya.

 

Baca juga: Penampakan Smartphone Meizu Terbaru Beredar, Gunakan Layar Sekunder Bulat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here