Nokia Lumia 525 Meluncur di Singapura dengan Harga Rp. 2,4 Juta

0
4104
Nokia Lumia 525 Meluncur di Singapura dengan Harga Rp. 2,4 Juta

OKETEKNO.COM – Generasi penerus dari Nokia Lumia 520 adalah Nokia Lumia 525 yang juga ditujukan untuk mengisi kalangan kelas menengah seperti pendahulunya. Nokia Lumia 525 adalah smartphone yang resmi dirilis oleh Nokia pada bulan Januari tahun ini dengan spesifikasi yang mirip seperti Nokia Lumia 520, namun untuk Nokia Lumia 525 ini memiliki RAM dengan kapasitas yang lebih tinggi dari pada Lumia 520, yakni 1 GB.

Nokia Lumia 525 Meluncur di Singapura dengan Harga Rp. 2,4 Juta

Smartphone yang berjalan dengan menggunakan OS Windows Phone 8 dengan menggunakan teknologi layar panel IPS LCD yang memiliki ukuran 4.0 inch tersebut diharapkan juga akan meraih sukses seperti pendahulunya. Nokia Lumia 525 adalah smartphone yang berjalan dengan menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan kinerja hanya 1 GHz.

Selain itu Lumia 525 juga mengusung kamera dengan ukuran 5 MP tanpa adanya kamera kedua, serta masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang berhasil diusung oleh Nokia Lumia 525 tersebut. Smartphone tersebut dihadirkan dalam beberapa pilihan warna diantaranya hitam, putih, kuning dn merah, sehingga konsumen bisa memilih warna sesuai dengan selera mereka.

Dan kini pihak Nokia sudah mulai memasarkan smartphone tersebut dengan dimulai dari negara di Asia Tenggara tepatnya di Negara Singapura. Dengan mengusung harga sekitar $ 249 dolar Singapura atau setara dengan Rp. 2,4 jutaan per unitnya. Dan pastinya tidak lama lagi smartphone Nokia Lumia 525 tersebut juga akan dipasarakan dalam negara-negara lain seperti Afrika, Timur Tengah dan juga Asia Pasifik.

Baca juga Galaxy Edu-Tabs, Tablet Pendidikan dari Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here