Foto ini Ungkap Keberadaan Dual Kamera Pada Samsung Galaxy Note 8?

0
1895
Copyright ©Samsung

Foto ini Ungkap Keberadaan Dual Kamera Pada Samsung Galaxy Note 8?

oketekno.com – Menjelang peluncuran Samsung Galaxy Note 8 yang tinggl sebulan lagi, kali ini Samsung telah membuat para penggemarnya penasaran kembali dengan memberikan sedikit bocoran mengenai fitur canggih yang ada didalam perangkat premium miliknya tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Samsung Electro-Mechanics yang menjadi unit perusahaan yang bertanggung jawab dalam perangkat kamera didalam smartphone Samsung, telah meluncurkan serangkaian sampel foto pada situs resmi Samsung Jepang.

Dalam postingan tersebut telah sedikit mengungkapkan mengenai fitur keren yang digunakan dalam Samsung Galaxy Note 8. Dalam bocoran kali ini pihak Samsung memberikan judul “Modul Kamera Highend” dimana pihak Samsung secara tidak langsung telah mengkonfirmasi kehadiran setup dual kamera pada Samsung Galaxy Note 8 nanti, mirip dengan yang dimiliki oleh iPhone 7 Plus.

Copyright ©Samsung

Pada bocoran ini, telah mengungkapkan dalam sebuah peningkatan perangkat lunak yang akan meningkatkan kinerja dari Samsung Galaxy Note 8 ke tingkat yang lebih baru. Seperti contohnya, dalam sampel tersebut telah mengisyaratkan pada fitur bernama Depth Application dan juga Refocus.

Untuk fitur Depth Application ini diperkirakan memberi efek keren dalam foto yang dihasilkan nanti. Sementara untuk fitur refocus ini akan mampu membenahi hasil foto anda yang mungkin nampak mengecewakan, sehingga akan bisa menjadi fokus pada objek yang diinginkan.

Copyright ©Samsung

Tak hanya itu saja, pihak Samsung juga telah mengkonfirmasi jika fitur dual kamera yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8 ini akan memiliki kemampuan Zoom optik hingga 3x, dan sekaligus menjadi peningkatan dari iPhone 7 Plus yang hanya memiliki 2x optical zoom saja.’

Copyright ©Samsung

Selain itu, pihak Samsung juga telah menyematkan fitur canggih bernama Perspective View dan juga backgrund effect, dimana fitur ini memungkinkan pengguna bisa memberikan berbagai macam efek pada gambar yang dihasilkan serta bisa menyesuaikan dengan latar belakang dari foto tersebut.

Copyright ©Samsung

Selain itu, Samsung Galaxy Note 8 ini juga memamerkan fitur Super Night Shot yang akan menghasilkan kualitas foto yang begitu jernih meski dalam kondisi kurang cahaya. Penasaran dengan kehebatan lain dari Samsung Galaxy Note 8 ini? tunggu peluncurannya pada tanggal 23 Agustus mendatang.

 

Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 Miliki 4 Varian Warna, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here