Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note8 Lengkap Gunakan Dual Kamera Utama 13MP+Dual LED Flash

0
907
Samsung Galaxy Note8
Copyright ©GSMArena

Harga Samsung Galaxy Note8

Oketekno.comSamsung Galaxy Note8 telah resmi dikenalkan kepada publik, namun untuk tanggal peluncurannya belum diketahui kapan. Dimana saat ini smartphone masih diketahui bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone. Ada kemungkinan perangkat ini rilis pada bulan September mendatang bahkan bisa juga awal tahun depan.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note8

Penasaran dengan spesifikasinya? Ini dia, spesifikasi Samsung Galaxy Note8 yang dilengkapi dengan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memberikan dukungan dual SIM untuk model tersebut. Lebih unggulnya lagi bahwa ponsel ini memiliki kecepatan super cepat dengan LTE-A Cat12 600/150 Mbps.

Baca Juga Harga Xiaomi Mi 5X Terbaru Agustus 2017 Bekali Spesifikasi Garang Gunakan Dual Lensa Kamera 12MP+12MP

Dalam smartphone ini diterapkan dukungan build dimana terdapat pelindung pada bagian belakang yang sudah didukung dengan Corning Gorilla Glass 5. Sedangkan untuk slot SIM memiliki dua versi dengan Single SIM atau Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Diketahui juga bahwa ponsel ini sudah mendukung sertifikat IP68 dengan artian bahwa perangkat bisa dibawa kedalaman air lebih dari 1.5 meter dan 30 menit.

Tidak ketinggalan juga bahwa smartphone Samsung Galaxy Note8 memberikan dukungan Stylus dan juga Samsung pay untuk pembayaran melalui kartu kredit dengan dukungan sertifikat Visa dan MasterCard.

rumor Samsung Galaxy Note8
Copyright ©GSMArena

Tipoer layar Samsung Galaxy Note8 sudah mendukung Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna, selain itu juga dilengkapi dengan ukuran 5.7 inchi serta memiliki resolusi 3840 x 2160 pixel dan terdapat kerapatan 773 ppi pixel. Selain itu juga dilengkapi dengan multitouch beserta pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 serta fitur pendukung Always on display dan Grace UI.

Sistem operasi yang sudah memiliki dukungan besutan dari Google yaitu Android versi 7.1 Nougat. Selain itu juga dilengkapi dengan penyimpanan internal yang terdapat kapasitas 64GB atau 128GB serta memberikan dukungan RAM 6GB. Serta memiliki dukungan memori eksternal untuk tambahan penyimpanan dengan maksimal kapasitas MicroSD serta 256GB untuk versi single SIM dan dual SIM.

Baca Juga Harga Lenovo A3690 Terbaru Agustus 2017 dan Spesifkasi

Kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy Note8 mendukung adanya Dual 13MP, tidak hanya itu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP, dual video call, auto HDR. Untuk kamera belakang memiliki banyak fitur diantaranya phase detection, 3x optical zoom, dual LED Flash dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fitur lainnya dalam Samsung Galaxy Note8 diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB 3.1, Type-C, Iris Scanner, fingerprint sensor, Samsung dekstop experience, fast battery charging, QI Wireless Charging, sayang sekali tidak mendukung FM Radio. Dan untuk kapasitas baterai masih belum diketahui lebih lanjut. Namun, warna warna Samsung Galaxy Note8 terdiri dari empat varian yaitu Gold, Silver, Blak dan Blue.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here