Cara Sembunyikan Instagram Stories yang Mengganggu

0
559
Copyright ©helodroid

Cara Sembunyikan Instagram Stories yang Mengganggu

oketekno.com – Instagram memang baru saja meluncurkan fitur terbaru mereka yang bernama Instagram stories. Fitur ini membuat para penggunanya bisa memamerkan segala kegiatan mereka secara live video nantinya, tidak hanya foto saja.

Sri Widowati, selaku Country Director Facebook Indonesia menyebutkan jika pengguna layanan Instagram Stories di Indonesia jumlahnya 2x lebih banyak dibandingkan pengguna global. Untuk itu, tak jarang hal ini membuat pengguna Instagram lain merasa kesal dan terganggu olehnya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Sembunyikan Instagram Stories yang Mengganggu kepada kalian semua. Fitur ini memang sudah disiapkan oleh pemilik aplikasi Instagram untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna lainnya.

Copyright ©helodroid

Cara Sembunyikan Instagram Stories yang Mengganggu

Pasti kesal banget ya memiliki teman di Instagram yang begitu aktif menggunakan Instagram Stories miliknya, entah sekedar pamer atau kurang kerjaan saja sehingga segala sesuatunya dipamerkan pada Instagram stories miliknya.

Nah berikut ini kita akan bagikan tips dan trik tentang Cara Sembunyikan Instagram Stories yang Mengganggu pada beranda kalian. Sebenarnya unutk trik kali ini kita tidak benar-benar menyembunyikannya, hanya saja kita memindahkannya di deretan paling belakang agar tidak muncul di beranda paling depan kita. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya dibawah ini:

  • Cara Sembunyikan Instagram Stories yang pertama silahkan buka aplikasi Instagram kamu di smartphone
  • Lalu cari Instagram stories yang ingin kamu bungkam
  • Setelah ketemu, silahkan tekan agak lama pada stories akun tersebut, lalu akan muncul menu pop up
  • Selanjutnya silahkan pilih mute, dan setelah instagram stories dari mereka tak akan muncul lagi
  • Untuk bisa melihat instagram stories yang telah kamu bungkam tadi, berada di deretan paling belakang dari instagram stories. Dan jika kamu ingin mengembalikannya ke awal lagi, silakan tekan stories tersebut agak lama, lalu pilih unmute.
  • Selesai

Nah cukup mudah kan guys Cara Sembunyikan Instagram Stories yang Mengganggu? Dengan begini maka kamu pun tak perlu kesal dengan teman yang terlalu aktif memamerkan segala aktifitasnya di Instagram stories. Cukup sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Baca juga: Cara Mengetahui yang Unfollow Kamu di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here