Hewlett-Packard (HP) Rilis Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab pada Februari Ini

0
4768
Hewlett-Packard (HP) Rilis Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab pada Februari Ini

OKETEKNO.COM – Salah satu vendor laptop asal negeri Paman Sam yang cukup terkenal, Hewlett-Packard (HP), saat ini kembali memperkenalkan perangkat terbaru dari mereka. Perangkat terbaru dari Hewlett-Packard (HP) adalah Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab, kedua perangkat tersebut berbasis smartphone dan tablet yang rencananya akan segera dirilis pada bulan Februari tahun 2014 ini dan akan mulai memasarkannya dalam pasaran India pada bulan ini juga.

Hewlett-Packard (HP) Rilis Slate 6 VoiceTab dan Slate 7 VoiceTab pada Februari Ini

HP Slate 6 VoiceTab adalah perangkat smartphone dengan layar berukuran 6.0 inch, yang mungkin orang akan menyebut HP Slate 6 VoiceTab ini adalah phablet karena smartphone dengan layar berukuran bongsor. Sedangkan Slate 7 VoiceTab adalah sebuah tablet dengan ukuran 7.0 inch. Kedua perangkat terbaru dari HP (Hewlett-Packard) tersebut telah dibekali dengan optional Dual SIM, dan spesifikasi dari kedua perangkat tersebut kurang lebih adalah sama. Cuma ukuran layar saja yang membedakan dari keduanya.

Kedua perangkat tersebut, HP Slate 6 VoiceTab dan HP Slate 7 VoiceTab, akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 dengan menggunakan prosesor Quad-core sebagai otak dari perjalan perangkat tersebut. Juga akan disisipkan media penyimpanan internal sebesar 16 GB juga RAM dengan kapasitas 1 GB. Disamping itu juga masih tersedia ekspansi slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

HP Slate 6 VoiceTab dan HP Slate 7 VoiceTab juga dibekali dengan dual kamera, dengan ukuran 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera kedua. Kedua perangkat terbaru dari HP tersebut akan dipasarkan pertama kali di India dengan dibandrol harga sekitar Rp. 3,8 jutaan per unitnya untuk  HP Slate 6 VoiceTab, sedangkan untuk HP Slate 7 VoiceTab belum bisa diketahui untuk harganya. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari kedua perangkat Hewlett-Packard (HP) tersebut.

Baca juga Nokia Lumia 525 resmi meluncur di Singapura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here