Bocoran ini Indikasikan Moto X4 Segera Hadir di Indonesia?

0
435
Copyright ©gsmarena

Bocoran ini Indikasikan Moto X4 Segera Hadir di Indonesia?

oketekno.com – Moto X4 menjadi salah satu smartphone dari vendor Motorola yang dinantikan kedatangannya di Indonesia, dan bahkan rumor mengenai produk tersebut sudah semakin santer terdengar.

Beberapa waktu lalu, smartphone Moto X4 ini di isukan bakalan hadir bersama dengan Moto Z2 Force, akan tetapi rumor tersebut tak terbukti kehadirannya. Dan kini, ada kabar terbaru yang nampaknya memang mengindikasikan kehadiran Moto X4 ini di Indonesia dalam waktu dekat.

Dikutip dari laman Tabloidpulsa, POSTEL (lembaga sertifikasi izin penggunaan jaringan telekomunikasi di Indonesia) telah memasukkan nama smartphone Moto X4 ini didalam daftar mereka. Sekedar tambahan informasi, setiap smartphone terbaru yang sudah masuk dalam database POSTEL ini, dalam waktu dekat akan meluncur di Indonesia.

Didalam bocoran dokumen POSTEL ini, tercatat dengan jelas jika vendor Lenovo yang kini pemilik Motorola telah mendaftarkan smartphone yang memiliki nomor seri Motorola-XT1805 yang menjadi nomor dari Moto X4.

Copyright ©tabloidpulsa

Perlu diketahui, jika Moto X4 ini dalam beberapa minggu terakhir telah muncul bocorannya di berbagai media. Dan adanya dokumen POSTEL yang memuat perangkat tersebut, maka bisa dipastikan jika Moto X4 ini menjadi smartphone pertama yang memiliki kompatibilitas Project Fi diluar perangkat milik Google.

Berdasarkan bocoran informasi dari dokumen POSTEL ini diketahui, jika Moto X4 ini akan hadir dengan menawarkan layar berukuran 5.2 Inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel. untuk urusan dapur pacunya Moto X4 ditenagai dengan prosesor Octa-core Snapdragon 630 dengan dibantu RAM berkapasitas 3GB atau 4 GB, sementara untuk penyimpanannya dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB.

Untuk sistem operasinya, Moto X4 ini sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v7.1 (Nougat) dengan didukung baterai berkapasitas 3000 mAh. Selain itu, Moto X4 ini juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang akan membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Untuk harga Moto X4 dipasar Eropa dilepas sekitar 350 Euro atau setara Rp 5.4 jutaan. Sementara untuk di Indonesia, harga Moto X4 masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja pengumuman resminya.

 

Baca juga: Inilah Varian Warna Cantik dari Motorola Moto X4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here