Begitu Elegan, Seperti Inikah Desain Akhir Samsung Galaxy Note 8?

0
1403
Copyright ┬ętwitter

Begitu Elegan, Seperti Inikah Desain Akhir Samsung Galaxy Note 8?

oketekno.com – Menjelang waktu peluncurannya yang tinggal menghitung hari, kin bocoran mengenai desain final yang akan diusung oleh Samsung Galaxy Note 8 makin beredar luas di dunia maya. Dan untuk desain ini dinilai sebagai bentuk final dari smartphone garapan vendor asal Korea Selatan tersebut.

Desain ini pertama kali diunggah oleh seorang leakster ternama yakni Evan Blass, dimana ia membocorkan mengenai render dari Samsung Galaxy Note 8 dengan warna Midnight Black melalui akun twitternya @evleaks.

Tak ada hal yang mengejutkan dari bocoran Samsung Galaxy Note 8 kali ini, dimana desain ini sama persis dengan dugaan sebelumnya yang sudah beredar di dunia maya. Dari fisiknya, Samsung Galaxy Note 8 ini menyerupai desain dari Samsung Galaxy S8, dimana hadir dengan menggunakan layar Infinity Display, hanya saja yang membedakan pada ukurannya yang lebih besar.

Copyright ┬ętwitter

Namun sayang sekali, dalam bocorannya kali ini tak ada informasi terkait spesifikasi yang akan dibawakan oleh Samsung Galaxy Note 8. Namun dari laporan yang sebelumnya beredar, jika Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dengan mengusung layar berukuran antara 6.3 hingga 6.5 inch dan memiliki resolusi setara QHD 1440 x 2960 pixel, lalu untuk rasionya mencapai 18,5:9.

Simpang siur mengenai keberadaan dari Samsung Galaxy Note 8 ini beruntung telah teratasi, setelah CEO Samsung yakni DJ Koh telah memberikan pernyataan resmi. Dimana melalui sesi wawancara yang dilakukan oleh media asal Taiwan, DJ Koh mengungkapkan jika Samsung Galaxy Note 8 akan dirilis pada akhir Agustus 2017 dan mulai dipasarkan pada September 2017.

Dan untuk negara yang pertama kali mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 ini adalah Korea Selatan, inggris, dan juga Amerika Serikat. Dan untuk negara lain akan mulai mendapatkan Note 8 ini mulai Oktober 2017.

Ditahun 2017, Samsung bukan menjadi satu-satunya perusahaan yang menghadirkan smartphone kelas premium, dimana masih ada perusahaan Google, Lenovo, Huawei, Sony, hingga LG juga akan menghadirkan smartphone dalam acara IFA 2017 mendatang.

 

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note8 Lengkap Gunakan Dual Kamera Utama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here