Samsung Siap Rilis Smartphone Lipat SM-G9298 Mulai Besok

0
1461
Copyright ©bedahtekno

Samsung Siap Rilis Smartphone Lipat SM-G9298 Mulai Besok

oketekno.com – Memang dalam beberapa bulan terakhir ini, vendor Samsung sedang ramai dibicarakan dengan smartphone lipat mereka. Dan rupanya rumor tersebut memang benar adanya, dimana pihak Samsung akan segera memperkenalkan smartphone itu dengan menggunakan nama Samsung SM-G9298.

Awalnya, ponsel android lipat Samsung ini kerap kali muncul di Weibo, dan akhirnya kabar terbaru menyebutkan jika kini pihak Samsung telah siap memperkenalkan smartphone terbaru mereka tersebut tanggal 3 Agustus 2017, besok.

Laporan ini diperkuat oleh pihak Samsung yang telah menyebarkan undangan resmi untuk media di China. Dalam undangan tersebut telah tercantumkan, jika Samsung akan memperkenalkan smartphone lipat mereka yakni Samsung SM-G9298 pada tanggal 3 Agustus dengan bekerja sama dengan China Mobile.

Dalam undangan poster ini, pihak Samsung juga telah menunjukan desain dari dari Samsung SM-G9298, dan jika dilihat dalam poster tersebut memang sudah tidak jauh beda dengan bocoran desain yang selama ini sudah beredar di dunia maya.

Copyright ©Androidheadlines

Sebelum menghadirkan undangannya kali ini, smartphone SM-G9298 ini terlebih dahulu di lembaga sertfikasi China yakni TENAA. Dan dari situlah mulai terungkap spesifikasi yang akan diterapkan pada smartphone lipat Samsung ini.

Daru rumor yang beredar, Samsung SM-G9298 ini di umumkan sebagai smartphone dengan nama “Samsung Beyond the World8”. Nama ini memang sedikit aneh jika dibandingkan dengan smartphone Samsung lainnya. Namun perlu diketahui jika SM-G9298 ini dengan Samsung-W2018 merupakan 2 perangkat yang jauh berbeda.

Samsung SM-G9298 akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 4.2 inch dengan layar berteknologi Super AMOLED dan sudah dilengkapi dengan fitur Always On display. Ponsel android ini telah ditenagai oleh prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 821 yang dibantu oleh RAM 4GB. sementara untuk media penyimpanannya, SM-G9298 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal.

Pada bagian fotografinya, Samsung SM-G9298 dibekali dengan kamera berukuran 12 MP, dan untuk kamera depannya memiliki ukuran 5 MP. namun sayang sekali, belum ada bocoran mengenai berapa harga SM-G9298 ini dipasaran. Jadi kita tunggu saja informasinya besok dalam perilisaanya di China.

 

Baca juga: Seperti Inikah Desain Akhir Samsung Galaxy Note 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here