Pre-Order Huawei Honor 6A Akan Mendarat 3 Agustus Di Inggris

0
1022
Honor 6A
Copyright ©NDTV Gadgets

Pre-Order Huawei Honor 6A Akan Mendarat 3 Agustus Di Inggris

Oketekno.com – Kabar terbaru, dari beberapa jam yang lalu kami tengah menemukan kalau smartphone Huawei Honor 6A siap keluar dari China dan akan masuk pasar Inggris.

Ada tiga yang akan menjadi mitra operator perusahaan yang akan diterapkan untuk perangkat di Inggris. Hal itu akan mulai dijual pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Baca Juga Harga Huawei P10 Plus Spektakuler Dengan Spesifikasi Kamera Utama Dual Lensa 20MP+12MP

Sedangkan untuk smartphone Huawei Honor 6A sendiri telah muncul di vMall, toko online resmi dari Huawei yang diperuntukkan di Inggris dan Eropa. Smartphone ini tidak terkunci melainkan bebas SIM yang memiliki kisaran harga £144.90 dan kini sudah mulai siap untuk pre-order.

Honor 6A
Copyright ©NDTV Gadgets

Untuk pengiriman akan dimulai pada 3 Agustus, bila anda memesan dimuka maka anda akan berkesempatan memiliki stik self-tripod berwarna hitam secara Cuma-Cuma atau gratis.

Diketahui bahwa smartphone Huawei Honor 6A telah diresmikan pada bulan Mei lalu, dan lebih gembiranya produk ini telah dirilis secara global juga diluar China.

Baca Juga Harga Huawei Y560 Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi Lengkap!

Spesifikasi Huawei Honor 6A sendiri memiliki resolusi layar 720p beserta dukungan lebar layar 5 inchi, selain itu juga dilengkapi dengan sebuah chipset Snapdragon 430 dan juga terdapat dukungan RAM 2GB serta untuk penyimpanan internal memberikan kapasitas 16GB.

Kamera yang sudah diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 6A cukup standar dengan adanya 13MP di bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depan memiliki kisaran 5MP serta terdpaat baterai 3020 mAh untuk menampung daya listrik.

Ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dengan dilengkapi EMUI 5.1 dari Huawei. Apakah anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here