Blackberry KEYOne Sudah Tiba di China Pekan Depan

0
1090
Copyright ©Blackberry-mobile

Blackberry KEYOne Sudah Tiba di China Pekan Depan

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan Blackberry telah membuka lagi akun sosial media China miliknya yakni Weibo, tentu hal ini menjadi sebuah pertanda jika perusahaan tersebut sudah kembali ke China.

Kembalinya perusahaan Blackberry ke China ini bukannya tanpa alasan, mereka datang ke China dengan maksud untuk mulai meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Blackberry KEYOne. Dan sekarang pihak Blackberry sudah menggoda dengan memamerkan perangkat mereka tersebut.

Seperti yang kita ketahui, jika Blackberry KEYOne ini pertama kali dikenalkan pada Februari 2017 lalu dalam ajang MWC, namun untuk penjualan pertamanya hanya dilakukan di negara Inggris dan juga Amerika Serikat. Dan menurut kabar yang dilansir dari laman Gizmochina, Blackberry KEYOne ini akan mulai dipasarkan di China pada tanggal 8 Agustus 2017 mendatang.

Yang menjadi nilai jual dari Blackberry KEYOne ini adalah adanya keyboard fisik yang kini menjadi sebuah fitur langka dalam perangkat smartphone. Blackberry KEYOne hadir dengan dukungan layar berukuran 4.5 inch yang memiliki resolusi setara 1080 x 1620 pixel, smarpthone ini juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang juga berfungsi handa untuk trackpad.

Copyright ©Gizmochina

Dibawah tombol spasi yang ada dalam keyboard tersebut terdapat sensor sidik jari untuk fitur keamanan dari Blackberry KEYOne. Pada bagian dapur pacunya Blackberry KEYOne ini ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 625 yang diduetkan bersama dengan RAM berkapasitas 3GB.

Lalu untuk media penyimpanannya, Smartphone Blackberry KEYOne datang dengan didukung oleh memori internal berkapasitas cukup besar, yakni 32 GB. kapasitas tersebut masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal nantinya hingga kapasitas maksimal 2 TB.

Lalu pada bagian fotografinya, Blackberry KEYOne datang dukungan kamera belakang berukuran sensor 12 MP dengan sensor dari Sony IMX378 lengkap dengan dual LED flash untuk pencahayaan anda nanti. Sementara untuk penggemar selfie, Blackberry KEYOne ini didukung dengan kamera berukuran 8 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan videocall nantinya.

Namun sayang, pihak Blackberry tidak mungungkapkan berapa banderol harga Blackberry KEYOne ini dipasar Asia. Jika berkaca dari harga Blackberry KEYOne ini di AS yakni mencapai USD 549 atau setara Rp 7 jutaan perunitnya, jadi untuk memastikan berapa harga Blackberry KEYOne, kita tunggu saja waktu perilisannya pada tanggal 8 Agustus mendatang.

 

Baca juga: Daftar Harga HP BlackBerry Terbaru Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here