Konsep Google Nexus 6, Menggunakan Layar Lengkung Flexibel

0
4471
Konsep Google Nexus 6, Menggunakan Layar Lengkung Flexibel

OKETEKNO.COM – Semakin canggihnya dunia teknologi, membuat para produsen gadget saling berlomba-lomba untuk meluncurkan perangkat tercanggih dari mereka. Bisa dikatakan, saat ini jamannya smartphone, dimana smartphone adalah sejenis ponsel namun bisa digunakan untuk apa saja, jadi lebih tepatnya dengan sebutan smartphone. Namun masih ada yang lebih baru lagi, yaitu smartphone dengan layar lengkung atau yang kita sebut dengan layar flexibel.

Konsep Google Nexus 6, Menggunakan Layar Lengkung Flexibel

Sudah ada beberapa perangkat smartphone yang sudah berhasil menggunakan perangkat dengan layar lengkung diantaranya adalah, LG dengan LG Flex-nya dan juga penguasa pasaran gadget, Samsung, yang menghadirkan Samsung Galaxy Round-nya. Dulu juga sempat mencuat rumor yang mengatakan produsen gadget Apple, juga akan menyusul untuk menghadirkan smartphone dengan layar lengkung.

Dan saat ini muncul kembali berita baru dari Google, yang mengungkapkan perangkat terbaru dari Google tersebut akan menggunakan layar lengkung, yaitu Google Nexus 6. Yang akan menjadi generasi penerus dari Google Nexus 5. Selain itu Google Nexus 6 juga akan hadir dengan layar berukuran 5.2 inchi yang lengkap dengan resolusi full HD. Google Nexus 6 juga akan mengusung kamera belakang dengan kekuatan bidik 13 MP yang sudah dilengkapi dengan dual LED flash, sedang kamera depannya berukuran 5 MP.

Diklaimkan smartphone Google Nexus 6 tersebut akan berjalan dengan menggunakan otak dari Cualcomm dengan Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja hingga 3 GHz. Dan rencanya juga akan berjalan dengan menggunakan OS Android 4.5 yang saat ini muncul dengan menggunakan kode nama Lollypop. Benarkan dari konsep Google Nexus 6 diatas?? Jika benar maka Google Nexus 6 akan hadir sebagai smartphone unggulan. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari Google Nexus 6 tersebut.

Baca juga HP Slate 6 VoiceTab dan HP Slate 7 VoiceTab akan rilis pada Februari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here