Meizu Pro 7s, Smartphone Flagship Versi Mini Dengan Spesifikasi Tangguh!

0
610
Copyright ©Meizu

Meizu Pro 7s, Smartphone Flagship Versi Mini Dengan Spesifikasi Tangguh!

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, vendor smartpone asal Tiongkok yakni Meizu telah berhasil meluncurkan duo smartphone flagship terbaru mereka yakni Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus yang menawarkan spesifiksi gahar didalamnya.

Kedua smartphone premium dari Meizu ini masing-masing hadir dengan menggunakan layar berukuran besar, yakni 5.2 inch dan juga 5.7 inch. Namun kini ada kabar baik dimana akan ada varian mini dari kedua perangkat tersebut yang menggunakan layar berukuran 4.6 inch.

Anggota baru dari Meizu Pro 7 ini menggunakan nama Meizu Pro 7s yang spesifikasinya muncul dalam database GFXbench, dan dari situ kita bisa melihat ada beberapa komponen yang digunakan didalam perangkat tersebut.

Secara spesifikasi yang terlihat, tidak banyak perbedaan yang diusung oleh Meizu Pro 7s dari kedua saudaranya tersebut, dimana yang nampak mencolok adalah perbedaan pada ukuran layarnya yang lebih kecil dari versi aslinya.

Copyright ©GFXbench

Dalam daftar GFXbench ini terlihat, jika Meizu Pro 7s hadir dengan menggunakan layar berukuran 4.6 inch dengan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 pixel. sementara itu untuk bagian dapur pacunya, smartphone ini mengguankan chipset dari Helio P25 dengan prosesor Octa-core, dimana hal ini menyerupai komponen dalam Meizu Pro 7.

Sementara untuk bagian RAM yang digunakan, Meizu Pro 7s hadir dengan menggunakan kapasitas 4 GB yang akan memanjakan anda dalam melakukan aktifitas multitasking nantinya. Lalu untuk bagian penyimpanan, Meizu Pro 7s telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal nantinya.

Pada bagian fotografi, Meizu Pro 7s ini menggunakan kamera berukuran sensor 12 MP untuk bodi belakangnya, sementara untuk bagian bodi depannya terdapat kamera berukuran 16 MP yang bisa anda gunakan berfoto selfie nanti.

Namun untuk lebih mengetahui secara detail apakah benar smartphone ini adalah Meizu Pro 7s, maka kita tunggu saja informasi selanjutnya yang akan dirilis oleh vendor Meizu.

 

Baca juga: Duo Meizu Pro 7 Akan Segera Meluncur di Pasar Eropa, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here