Varian Baru LG G6 akan Hadir di Indonesia, Seperti Apa Ya?

0
1472
Copyright ©LG

Varian Baru LG G6 akan Hadir di Indonesia, Seperti Apa Ya?

oketekno.com – LG Mobile Communications Indonesia (LG) telah memberikan kabar baik untuk para penggemarnya yang ada di Indonesia, dimana pekan ini mereka akan segera mengadirkan varian warna baru LG G6 untuk penggemarnya di Tanah Air.

Varian warna baru LG G6 yang dihadirkan ini adalah Optical Marine Blue dan juga Optical Terra Gold. Tak hanya itu saja, pihak LG juga telah menyatakan kesiapan mereka untuk menambahkan fitur baru didalam smartphone ini. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Heegyun jang selaku Head of LG Mobile Communication Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan varian warna baru LG G6 saja, namun pihak LG rupanya juga telah memberikan sebuah sentuhan khusus didalam kedua smartphone mereka tersebut. sentuhan khusus ini adalah sebuah terapan lapisan khusus yang menyaput pada bagian belakang smartphone, sehingga akan memberikan efek optik yang membuatnya semakin nampak elegan.

Copyright ©LG

Hadir sebagai smartphone premium, maka yang menjadi keistimewaan dari LG G6 ini adalah pada bagian layarnya, dimana memiliki layar berukuran 5.7 inch dengan aspek rasio mencapai 18:9, sehingga membuat dimensinya begitu tipis layaknya smartphone dengan ukuran 5.2 inch, dengan begitu maka LG G6 ini masih sangat nyaman untuk digunakan dengan satu tangan.

Sementara itu, untuk menambah kecanggihan dari LG G6 ini, maka akan ditambahkan sebuah fasilitas baru, yakni Face Print, Convered Lens Warning, dan juga Low Power Consumption. Untuk Face Print ini merupakan sebuah fitur keamanan menggunakan deteksi wajah pemilik smartphone, jadi anda bisa membuka LG G6 ini cukup dengan menghadapkan wajah ke layar saja.

Lalu untuk fitur Low Power Consumption, akan menawarkan sebuah fitur yang bisa menghemat daya baterai nantinya. untuk peluncuran perangkat LG G6 akan dimulai pada pekan ini, sementara untuk ketiag fitur baru dari LG G6 ini akan mulai hadir pada pekan berikutnya.

Untuk mendapatkan layanan ini, pemilik LG G6 bisa melakukan pembaruan sistem langsung nantinya, atau menuju ke layanan puna jual LG terdekat untuk melakukan pembaruan ini.

 

Baca juga: Dirilis Secara Global, LG Q6 Bakal Mampir ke Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here