Samsung Galaxy Tab S3 Resmi Dirilis, Harganya Bikin Meringis!

0
1678
Copyright ©liputan6

Samsung Galaxy Tab S3 Resmi Dirilis, Harganya Bikin Meringis!

oketekno.com – Samsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini nampak masih begitu semangat untuk menghadirkan perangkat pintar dalam seri tablet dipasaran, dan kali ini mereka merilisnya untuk pasar Indonesia dengan menggunakan nama Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen.

Menurut Vebbyna Kaunang selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia mengatakan, jika kali ini vendor Samsung tengah berupaya memahami kebutuhan dari para konsumen setia mereka, dengan memberikan solusi terbaik bagi konsumen.

Samsung Galaxy Tab S3 ini menjadi perangkat generasi ketiga dari seri Galaxy Tab S yang telah dilengkapi dengan S Pen, dengan begitu maka smartphone Samsung Galaxy Tab S3 ini akan mampu menunjang gaya hidup seseorang lebih produktif. Apalagi dengan adanya dukungan S Pen ini akan membuat aktifitas semakin menyenangkan lagi nantinya.

Selain itu, dalam perangkat Samsung Galaxy Tab S3 ini juga telah dilengkapi dengan POGO Keyboard nirkabel, dimana akan membuat tablet ini bisa digunakan laykanya sebuah notebook nantinya, sangat cocok untuk digunakan menyelesaikan pekerjaan.

Copyright ©liputan6

Tak hanya digunakan dalam menunjang pekerjaan saja, smartphone Samsung Galaxy Tab S3 ini juga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan hiburan. Dimana dalam perangkat ini telah disematkan Quad Speaker AKG by Harman, dna juga ada dukungan layar berteknologi Super AMOLED berukuran 9.7 inch sehingga bisa digunakan untuk menonton film atau bermain game dengan sangat nyaman.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Tab S3 ditenagai oleh prosesor tangguh yakni Snapdragon 820 yang dibantu dengan RAM berukuran 4 GB. Lalu untuk media penyimpanannya telah disematkan memori internal berkapasitas sangat besar yakni 32 Gb yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai file nanti.

Untuk fotografinya, Samsung Galaxy Tab S3 memiliki 2 buah kamera dengan ukuran sensor yang mantap. Untuk bagian bodi belakang telah dilengkapi kamera berukuran sensor 13 MP, lengkap dengan LED flash. Sementara untuk bodi depannya dilbekali dengan kamera berukuran 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nantinya.

Untuk banderol harga Samsung Galaxy Tab S3 ini cukup mahal ya, yakni dilepas sekitar angka Rp 10 jutaan peruntinya. Tersedia dalam 2 varian warna yakni silver dan hitam.

 

Baca juga: Samsung Siap Rilis Smartphone Lipat SM-G9298 Mulai Besok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here