Resmi Dirilis di Indonesia, Berapa Harga Motorola Moto Z2 Play?

0
3715
Copyright ©GSMarena

Resmi Dirilis di Indonesia, Berapa Harga Motorola Moto Z2 Play?

oketekno.com – Akhirnya, setelah cukup lama dinantikan smartphone kelas menengah Motorola telah resmi mendarat di Indonesia, smartphone ini menggunakan nama Moto Z2 Play. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Moto Z Play yang merupakan smartphone premium utntuk kelash menengah.

Untuk acara peluncuran smartphone ini diselenggarakan di Ubud, Bali. Yang jadi pertanyaan sekarang, spesifikasi apa saja ya yang diusung dalam Moto Z2 Play kali ini?

Seperti yang diungkapkan oleh Efendi Susanto selaku MBG Product Trainer Load, Lenovo Indonesia, ia telah mengatakan jika Moto Z2 Play ini bukanlah smartphone kelas mid range biasa, akan tetapi perangkat ini juga dibekali dengan desain unibody premium dan juga begitu tahan banting. Namun untuk mendapatkan bodi ramping ini, maka untuk kapasitas baterai dipangkas menjadi 3000 mAH saja.

Tak hanya itu saja, kelebihan lain dari Moto Z2 Play ini terdapat dengan adanya modul Moto Mods yang disertakan dalam pembeliannya, hal ini sama seperti yang didapatkan oleh smartphone premium seri Z dari vendor Motorola.

Copyright ©GSMarena

Sementara itu, untuk spesifikasi yang diusung oleh ponsel android terbaru Motorola ini menggunakan layar berukuran 5.,5 inch dengan resolusi steraa Full HD 1080p. untuk jenis layarnya, Moto Z2 Play ini hadir dengan menggunakan jenis Super AMOLED capacitive touchscreen dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass untuk pelindungnya.

Sementara itu bagian dapur pacunya, Smartphone Moto Z2 Play telah dibekali dengan prosesor tangguh dari Octa-core Snapdragon 626 yang dipadukan dengan RAM berkapasasitas 4 GB yang akan memberikan performa maskimal pada daat digunakan multitasking nantinya.

Lalu untuk media penyimpanannya, Moto Z2 Play dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai file nantinya. pada sektor fotografinya, Moto Z2 Play dibekali dengan kamera utama berukuran sensor 12 MP dengan kamera depan 5 MP.

Nah untuk harga Moto Z2 Play sendiri dipasaran cukup mahal ya, yakni sekitar Rp 6.499.00 perunitnya. Harga ini memang cukup mahal ya, namun mengingat paket penjualanya juga telah dilengkapi dengan adnaya Moto Mods seperti smartphone flagship milik Motorola.

 

Baca juga: Bocoran ini Indikasikan Moto X4 Segera Hadir di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here