Rumor Xiaomi Mi 6C Terungkap, Gunakan Chipset Surge 2 Milik Xioami

0
1335
Copyright ©xiaomi device

Rumor Xiaomi Mi 6C Terungkap, Gunakan Chipset Surge 2 Milik Xioami

oketekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, dikabarkan memang tengah menggarap varian lain dari smartphone premium miliknya yakni Xiaomi Mi 6. Smartphone tersebut menggunakan nama Xiaomi Mi 6C yang memiliki fitur tak jauh beda dengan varian aslinya.

Dan kini, bocoran mengenai smartphone Xiaomi Mi 6C mencuat lagi setelah ada foto mengenai desain yang diusung oleh perangkat tersebut. Diprediksi, jika Xiaomi Mi 6C akan menggunakan desian unibody dengan menggunakan material bahan dari aluminium dengan bezel yang begitu tipis.

Untuk bezel sisi samping dari Xiaomi Mi 6C ini memiliki ketebalan 2.5 mm, sementara untuk bezel atas memiliki ukuran 10 mm. untuk bagian depannya, Xiaomi Mi 6C dilapisi dengankaca 2.5 D sehingga memberikan kesan premium nantinya. Selain itu, smartphone ini diketahui juga tak memiliki jack headphone 3.5 mm.

Copyright ©tabloidpulsa

Untuk urusan kinerjanya, Xiaomi Mi 6C akan diberikan dengan chipset Quad-core Surge S2 yang merupakan besutan dari vendor Xiaomi itu sendiri. Untuk menemani aktifitas penggunanya nanti, Xiaomi Mi 6C memiliki 2 varian RAM yang bisa dipilih yakni 4 GB / 6 GB dengan memori internal berkapasitas 64 GB / 128 GB.

Xiaomi Mi 6C juga sudah menggunakan kartu grafis dari Mali-G71 MP12 yang membuatnya akan memiliki tampilan gambar yang begitu bening nanti, sehingga sangat cocok untuk anda yang gemar bermain game nantinya.

Sementara itu untuk detail spesifikasi dari Xiaomi Mi 6C ini masih belum banyak terungkap, namun dari rumor yang tersebar di Weibo menyebutkan, jika smartphone Xiaomi Mi 6C akan menggunakan layar setara full HD berukuran 5,15 inch layaknya yang digunakan oleh Xiaomi Mi 6.

Sementara itu, untuk banderol harga Xiaomi Mi 6C ini diperkirakan dilepas sekitar angka 1999 Yuan atau setara Rp 4 jutaan. Sementara untuk varian paling tinggi, akan dilepas dengan angka Rp 2.499 Yuan atau setara Rp 4.9 jutaan. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai perangkat Xiaomi Mi 6C ini.

 

Baca juga: Limited Edition, Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Resmi Dirilis Hari ini di China!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here