Cara Menyimpan Instagram Stories Teman di Android

0
1528
Copyright ©looklook

Cara Menyimpan Instagram Stories Teman di Android

oketekno.com – Didalam aplikasi Intagram update terbaru kali ini, sudah disematkan fitur Save video/photo dan juga Save Stories untuk akun kalian sendiri. Dengan begini maka kalian bisa menyimpan instagram stories yang sudah kalian post tadi.

Namun bagaimana jika kalian ingin menyimpan instagram stories milik orang lain? Tentu caranya tak semudah seperti kalian menyimpan stories milik kalian sendiri ya. Nah artikel kita kali ini akan mengulas tentang Cara Menyimpan Instagram Stories Teman di Android yang bisa kalian coba nanti.

Tips dan trik yang kita sajikan ini cukup mudah untuk jadi kalian tak perlu khawatir lagi nantinya. tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Copyright ©looklook

Cara Menyimpan Instagram Stories Teman di Android

Nah untuk tips dan trik Cara Menyimpan Instagram Stories Teman di Android kali ini kita akan menggunakan aplikasi bernama StorySaver. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan video maupun foto di Instagram stories. Dan aplikasi StorySaver ini bisa kamu dapatkan sevara gratis di Google Play Stora.

Nah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak bersama langkah-langkah Cara Menyiman Instagram Stories Teman di Android dibawah ini:

  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi StorySaver di Smartphone Android
  • Jika sudah selesai, silahkan buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun instagram kalian.
  • Setelah sukses masuk kedalamnya, kalian akan menemukan deretan pengguna Instgram yang menggunggah instagram Stories mereka.
  • Copyright ©liputan6
  • Silahkan cari salah satu nama akun instgram yang ingin kalian download storiesnya
  • Copyright ©liputan6
  • Jika sudah ketemu, silahkan pilih salah satu stories yang ingin kalian dwonload, lalu pilih “allow” dan kalian akan diberikan menu Repost, save atau share nanti
  • Copyright ©liputan6
  • Karena kamu ingin mendownloadnya, maka pilih save
  • Selesai

Cukup mudah kan Cara Menyimpan Instagram Stories Teman di Android kali ini? kamu tak perlu bingung menggunakan aplikasi lain, cukup dengan aplikasi StorySaver ini kamu sudah bisa mendownload stories dari temen kamu.

Mungkin cukup sekian dulu ya infromasi tentang Cara Menyimpan Instagram Stories Teman di Android yang bisa kita bagikan, semoga bermanfaat.

 

Baca juga: Cara Sembunyikan Instagram Stories yang Mengganggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here