Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 3 Plus Dukung Dual Camera+Android v8.0

0
1692
rumor dersain Huawei Nova 3 Plus
Copyright ©AliExpress

Harga Huawei Nova 3 Plus

Oketekno.comHuawei Nova 3 Plus terbaru yang akan muncul pada bulan Desember 2017 dan ini kemungkinan menjadi perangkat terakhir bagi Huawei di tahun 2017 ini. Pada smartphone Huawei ini akan memberikan dukungan dua varian warna yaitu Black dan White.

Saat ini untuk bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Huawei Nova 3 Plus memiliki kelengkapan yang cukup sempurna. Smartphone ini akan dibekali dengan slot Hybrid Dual SIM yang berukuran Nano-SIM.

Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 3 Plus

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna untuk komunikasi. Smartphone Huawei Nova 3 Plus juga dilengkapi dengan adanya sistem operasi yang akan menjalankan Android versi 8 yang masih belum diketahui nama resminya. Sedangkan smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset HiSilicon beserta prosesor berkekuatan Octa Core.

rumor dersain Huawei Nova 3 Plus
Copyright ©AliExpress

Baca Juga Harga Huawei Nova Youth Terjangkau, Spesifikasi HiSilicon, Kirin 658, Android versi 7.0 Nougat, RAM 4GB

Memori eksternal yang dimiliki smartphone ini dilengkapi dengan adanya MicroSD yang terdapat maksimal kapasitas 128GB serta memiliki slot SIM 2. Smartphone Huawei Nova 3 Plus juga dimiliki dukungan adanya sensor diantaranya proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro beserta fingerprint sensor yang lebih sempurna.

Tipe layar pada smartphone Huawei Nova 3 Plus dilengkapi dengan IPS LCD dengan layar snetuh penuh beserta teknologi yang semakin canggih. Pelindung layarpun sudah didukung dengan Corning Gorilla Glass dan 2.5D Curved Glass yang semakin berkualitas.

Selain itu juga untuk smartphone ini dilengkapi dengan ukuran layar 5.7 inchi beserta resolusi 2160 x 1080 pixel. Tak hanya itu saja, kerapatan layar Huawei Nova 3 Plus sudah mendukung adanya 424 ppi pixel yang cukup maksimal untuk menampilkan gambar.

Baca Juga Harga Huawei Nova Smart Dibanderol Rp 3 Jutaan

Sebelum Huawei meriliskan Huawei Nova 3 Plus, sebelumnya juga sudah meluncurkan Huawei Nova Lite Plus, Huawei Nova 2, dan masih banyak lagi varian Huawei Nova yang sudah diluncurkan. Dalam ponsel ini akan diprediksi memiliki dual kamera beserta dual LED Flash, sedangkan untuk kamera depan juga menunjukkan menjadi smartphone selfie dengan resolusi 20MP.

Sedangkan untuk fitur lain cukup standar dengan menerapkan WIFI, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, Infrared Port, NFC, serta memberikan dukungan beragam macam aplikasi dan juga pengiriman pesan. Sayang sekali dalam ponsel ini belum diketahui harga dan juga kapasitas baterai yang akan diterapkan dalam ponsel.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here