Bisa Jadi Xperia XZ1 Compact, Munculnya Nomor Seri Sony G8441 di Benchmark

0
1416
Sony Xperia XZ1 Compact
Copyright ©Sony

Bisa Jadi Xperia XZ1 Compact, Munculnya Nomor Seri Sony G8441 di Benchmark

Oketekno.comSony telah memberikan sebuah informasi penting dengan kemunculan seri nomor baru di Geekbench. Seri nomor tersebut mencantumkan Sony G8441, perangkat tersebut akan menggunakan chipset Snapdragon 835 SoC terbaru dari Qualcomm.

Selain itu, ada keterangan juga bahwa ponsel itu akan menggunakan RAM 4GB serta menjalankan sistem operasi terbaru Android versi 8.0. Handset yang sudah tampak di daftar AnTuTu dalam beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga Sony Hadirkan Penampakan ‘Xperia XZ1’ Dukung Video 4K+ PS4 Remote Play Jadi Smartphone Gahar Masa Kini

Hal ini menunjukkan kalau sebuah penyimpanan internal terdapat kapasitas 32GB serta memiliki dukungan layar beresolusi 720p. Selain itu juga akan menggunakan combo kamera 8MP/8MP yang lebih optimal.

Xperia XZ1 Compact
Copyright ©GSMArena

Saat ini Sony Xperia XZ1 juga akan menggunakan chipset Snapdragon 835 SoC serta dilengkapi RAM 4GB. Tetapi masih mendukung resolusi Full HD dengan ukuran layar 5.2 inchi. Tidak hanya itu saja, adapun identifikasi dari nomor Sony G8341.

Xperia XZ1 Compact
Copyright ©GSMArena

Jadi ada kemungkinan bahwa Sony G8441 ini merupakan perangkat yang berbeda. Mengetahui informasi yang lebih dalam, adapun sebuah rumor bahwa pada bulan Mei lalu telah mengungkapkan Xperia XZ1 Compact akan mendukung chipset yang sama beserta RAM yang sama.

Baca Juga Sony Persiapkan Tiga Smartphone Tangguh Jelang IFA 2017, Seperti Apa?

Namun untuk Sony Xperia XZ1 Compact akan mendukung layar yang lebih kecil yaitu 4.6 inchi, jadi sangat memungkinkan sekali kalau seri nomor G8441 ini adalah Xperia XZ1 Compact. Perangkat itu akan menggunakan kapasitas baterai 2800 mAh. Apakah anda penasaran?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here