Acer Rilis Kalung Pintar dengan Sensor Suhu Tubuh

0
3433

OKETEKNO.COM – Salah satu produsen elektronik asal Taiwan, Acer, yang dulunya terkenal dari perangkat laptopnya, dan saat ini mulai merambah dalam dunia ponsel, saat ini kembali memberikan gebrakan baru pada publik. Kejutan terbaru dari Acer tersebut bukanlah sebuah perangkat berbasis smartphone ataupun juga laptop, melainkan sebuah kalung. Saat ini vendor tersebut tengah disibukan dengan proses pengerjaan sebuah wearable device kalung pintar (smart necklace). Tujuan dari Acer dengan pembuatan wearable device tersebut adalah agar bisa menemukan solusi bisnis alternatif cerdas di masa mendatang. Dan dari situ pihak Acer berharap mampu menciptakan produk khas dari wearable device.

Acer Rilis Kalung Pintar dengan Sensor Suhu Tubuh

Beberapa pihak juga sempat memprediksikan bahwa nantinya kalung pintar (smart necklace) tersebut akan hadir dengan dilengkapi teknologi sensor suhu tubuh. Yang nantinya kalung pintar (smart necklace) ini mampu bekerja secara sendiri, dan dapat juga berkolaborasi dengan perangkat lain. Kalung pintar (smart necklace) tersebut nantinya diciptakan untuk membidik dunia kesehatan.

Rencanya pihak Acer akan segera meluncurkan perangkat berbasis wearable device tersebut pada semester kedua tahun 2014 ini. Namun sayangnya hingga saat ini pihak Acer sendiri belum memberikan tanggapan mengenai perangkat Kalung pintar (smart necklace) yang tengah dikerjakannya tersebut. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari pihak Acer mengena kehadiran dari wearable device mereka, yang merupakan sebuah Kalung pintar (wearable device).

Baca juga Konsep Google Nexus 6 dengan Layar Lengkung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here