Bocoran Harga Huawei Mate 10 Lite Mahal Gunakan Spesifikasi Super Garang

0
3697
desain Huawei Mate 10 Lite
Copyright ©Droidmen

Harga Huawei Mate 10 Lite

Oketekno.comHuawei Mate 10 Lite akan diluncurkan secara resmi pada bulan Oktober 2017 mendatang, saat ini masih diketahui bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam ponsel tersebut. Namun demikian, harga yang akan diterapkan dalam smartphone sudah diprediksi kemungkinan sekitar US$ 669 atau setara Rp 8 Jutaan.

Diketahui juga bahwa smartphone Huawei Mate 10 Lite akan menggunakan dua varian warna yaitu Black dan Gold yang lebih menawan serta memiliki tingkat elegan yang lebih sempurna. Smartphone Huawei ini akan memiliki jaringan yang super lengkap dengan dukungan 2G, 3G beserta 4G LTE.

Baca Juga Harga Coolpad Shine Agustus 2017 dan Spesifikasi Fingerprint Sensors

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 10 Lite

Bocoran spesifikasi lainnya yang dimiliki dalam ponsel Huawei Mate 10 Lite akan mendukung sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan juga memiliki User interface Emotion yang lebih maksimal. Selain itu, chipset sudah ditenagai HiSilicon Kirin 970 terbaru besutan Huawei sendiri, sedangkan prosesor memberikan kekuatan Octa Core.

desain Huawei Mate 10 Lite
Copyright ©Droidmen

Setiap smartphone memiliki media penyimpanan dengan dukungan yang lebih sempurna dengan 32GB atau 64GB untuk memori internal, sedangkan untuk 4G RAM sendiri memberikan hasil yang sempurna untuk penyimpanan aplikasi beserta data berjalan. Huawei Mate 10 Lite telah dilengkapi juga perluasan penyimpanan dengan adanya MicroSD 256GB.

Simak Lainnya Harga Coolpad Roar Plus Terbaru Agustus 2017 dan Spesifikasi

Ternyata Huawei tak hanya merilsikan Huawei Mate 10 Lite tapi juga diketahui sudah meluncurkan beberapa produk diantaranya Huawei Mate 10, Huawei P10 Plus yang memiliki spesifikasi gahar dengan dual lensa kamera 20MP+12MP.

Tipe layar yang diterapkan dalam ponsel ini sudah mendukung AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga memiliki teknologi JDI Full Active Display, Bezel Less Display. Tidak hanya itu saja, smartphone Huawei Mate 10 Lite juga didukung dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass beserta desain layar 2.5D Curved Glass. Selain itu juga dilengkapi dengan ukuran layar 5,8 inchi serta memberikan resolusi 2160 x 1080 pixel untuk kerapatan 416 ppi pixel yang semakin memberikan hasil tampilan lebih rapat.

Kamera yang sudah diterapkan dalam smartphone ini menerapkan dukungan dual lensa kamera beserta LED Flash di bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depan sudah diketahui menggunakan resolusi 13MP serta dilengkapi juga dengan LED Flash. Keunggulan handset ini memiliki kualitas video 4K dengan resolusi 2160p serta memiliki Slow Motion Video yang semakin menakjubkan.

Produk Lainnya :
Huawei Y560 
Huawei Honor 8 
Huawei Y3 
Huawei Ascend Mate 7 

Kelengkapan fitur semakin memberikan kinerja smartphone lebih canggih diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth versi 5, USB Type-C, USB OTG, Infrared Port, NFC, GPS, FM Radio, dan masih banyak lagi. Apalagi dalam smartphone ini akan dilengkapi aplikasi super terbaru beserta bisa digunakan untuk pengiriman pesan melalui SMS dan masih banyak lagi.

Baca Juga Cara Mudah Memainkan Game PS2 di Smartphone Android yang Harus Coba

Sayang sekali dalam ponsel ini belum diketahui besar daya baterai-nya. Namun, ada kemungkinan cukup besar untuk daya yang akan ditampungnya, nampak juga bahwa ponsel mendukung pengisian baterai super cepat dan juga Wireless Charging sudah diterapkan dalam perangkat Huawei satu ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here