Apple Watch Segera Memiliki Jaringan LTE Tahun 2017

0
3139
Apple Watch
Copyright ©Apple

Apple Watch Segera Memiliki Jaringan LTE Tahun 2017

Oketekno.com – Kabar terbaru dari perusahaan Apple, ternyata tidak hanya smartphone saja yang menjadi produk handalannya di tahun ini, namun juga akan menghadirkan Smartwatch unggulannya.

Lebih menarik lagi, kabarnya pihak Apple akan riliskan smartwatch terbaru pada akhir tahun 2017 ini dan akan memberikan sebuah kemampuan yang spektakuler dengan jaringan seluler. Tidak hanya itu saja, smartwatch ini nantinya akan memiliki nama Apple Watch yang akan mendukung chip LTE.

Baca Juga Harga Apple iPhone SE Agustus 2017, Layar 4 Inch Performa Setara iPhone 6S

Adapun harapan dari pihak Apple untuk Apple Watch terbarunya itu bisa memberikan suatu produk andalannya dan bisa melakukan berbagai banyak hal tanpa tergantungan dengan perangkat lain, misal iPhone. Contohnya Apple Watch yang sudah ditanamkan chip LTE, maka pengguna akan mendownload menggunakan beragam aplikasi dan juga bisa melalui smartwatch itu saja tanpa menggunakan ponsel mereka.

Apple Watch
Copyright ©Apple

Pihak Intel Corp yang sudah dikabarkan akan suplay modem LTE yang diterapkan dalam Apple Watch. Tidak hanya itu saja, hal ini juga disebut akan menjadi suatu kemenangan untuk Intel yang sudah berupaya selama bertahun-tahun untuk memasok sebuah komponen yang lebih banyak untuk mobile Apple.

Produk Lainnya :
Apple iPhone 6s Plus 
Apple iPhone 7 Plus 
Apple iPhone 7 
Apple iPhone 6S 

Sebenarnya untuk hal ini merupakan sebuah dampak dari jarak antara Apple dan Qualcomm, oleh karena itu untuk dua perusahaan ini tengah bersengketa hukum. Tidak hanya menanamkan sebuah chipset seluler, untuk hal lain yang sangat menarik dari Apple Watch ini juga akan memiliki sebuah software.

Baca Juga Harga Apple iPhone 6 Terbaru Agustus 2017 dan Spesifikasi

Adapun kemungkinan dalam perangkat ini akan mendukung sistem operasi WatchOS 4 serta terdapat fitur siri. Dalam kemampuan ini akan terkoneksi dengan sebuah peralatan gym dan akan memberikan pembayaran dalam iMassage serta masih banyak lain fitur yang akan diterapkan dalam Apple Watch. Penasaran?

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here