Waduh, Motorola Moto Z2 Tidak Akan Masuk Ke Indonesia!

0
908
moto Z2 tidak masuk indonesia
Copyright ©Kompas

Waduh, Motorola Moto Z2 Tidak Akan Masuk Ke Indonesia!

Oketekno.com – Tentunya bagi kalian yang menggemari dunia Gadget sudah pada tahu bukan tentang kemunculan Smartphone terbaru dari vendor Motorola yang juga bekerja sama dengan Lenovo. Mereka akhir-akhir ini telah diketahui memunculkan produk Smartphone yang diberi nama Moto Z2 Play dan Moto Z2 Force.

Namun sangat di sayangkan karena penerus Moto Z ini kurang satu lagi yang belum diketahui kapan waktu perilisannya, perangkat tersebut adalah Moto Z2 Reguler. Meski perangkat ini merupakan perangkat reguler dari Moto Z2, tetapi telah dikabarkan bahwa spesifikasi yang akan dibekalkan pada perangkat ini sendiri sedikit lebih besar dan lebih gahar dari kedua produk lainnya yakni Motorola Moto Z2 Play.

Pernyataan tersebut didapat dari Adrie R Suhadi selaku menjabat sebagai Country General Manager Lenovo Indonesia pada saat ditemui di sela acara media camp Ubud, Bali pada hari Rabu tanggal 2 Juli 2017 lalu.

Adrie R Suhadi pada saat itu mengatakan ke awak media bahwa “Moto Z2 tidak saya masukkan ke Indonesia, saya pikit Moto Z2 Play sudah bagus untuk Indonesia.”

Simak Juga: Harga Motorola Moto G4 Murah, Miliki Fitur Berkualitas

Moto Z2 Play dianggap sudah bisa bersaing dengan Smartphone kelas atas atau biasa dikenal dengan Smartphone Flangship lainnya yang berada di Indonesia, contohnya saja seperti Samsung Galaxy S8, Sony Xperia XZ, Oppo F3, dan lain sebagainya. Jadi dengan begitu pihak Lenovo tidak akan memasukkan Moto Z2 Reguler yang memiliki spesifikasi lebih gahar dari Moto Z2 Play ke Negara Indonesia.

Adrie R Suhadi
Copyright ©selular

“Isinya sudah bagis kok, ngapain lagi saya masukin (Moto) Z2” begitulah yang dikatakan oleh Adrie untuk penegasan lebih detail mengenai tidak dimasukkannya Moto Z2 ke Indonesia.

Telah terbukti bahwa untuk saat ini Moto Z2 Play yang memiliki harga sekitar Rp 6 jutaan itu dapat bersaing dengan Smartphone yang memiliki harga yang berada pada kisaran Rp 11 jutaan bahkan lebih, ini membuktikan bahwa Perusahaan yang telah bekerja sama dengan Lenovo yakni Motorola dapat memberikan produk dengan kualitas super mewah namun dengan harga yang masih bisa dibilang cukup terjangkau daripada yang lainnya.

baca juga: Resmi di indonesia, berapa harga Moto z2 play?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here