Bocoran iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, Body Gunakan Bahan dengan Material Kaca

0
923
iphone 7s PLus 2
Copyright ©beritateknologi

Bocoran iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, Body Gunakan Bahan dengan Material Kaca

Oketekno.com – Tentu sudah pada tahu bukan salah satu perusahaan terbesar dalam menciptakan Berbagai macam Teknologi Modern dan berkelas, ya benar sekali Apple. Memang terdengar kabar bahwa baru-baru ini pihak Apple akan mengeluarkan Smartphone flangship terbaru yang diberi dengan nama iPhone 8, untuk produk ini rencananya akan dikeluarkan atau resmi diluncurkan pada bulan depan.

Selain iPhone 8 ternyata ada lagi produk yang diharapkan para pecinta Smartphone Apple diluncurkan bersamaan dengan iPhone 8 yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, namun kita juga belum tau apakah perusahaan Apple akan menjawab atau merespon harapan pelanggan atau tidak.

Lanjut Baca: Kenapa iPhone 8 Hanya Kirimkan 2 Juta Unit Pada Bulan September?

Tidak lama ini terdengar kabar tentang kemunculan foto yang di duga milik Smartphone iPhone 7s plus. Dalam foto tersebut telah di bocorkan tampilan yang dimiliki oleh produk iPhone 7s plus dari beberapa sisi, namun sayangnya dari beberapa foto tersebut tidak ada yang menampakkan produk tersebut dari depan.

iphone 7s
Copyright ©beritateknologi

Jika kita lihat secara kasat mata, desain yang dimiliki oleh iPhone 7s plus ini masih mirip dengan pendahulunya yakni iPhone 7 Plus, akan tetapi yang membedakannya produk terbaru Apple ini pada cover belakangnya menggunakan material berbahan kaca, bukan bahan metal yang telah diterapkan pada iPhone 7 yang sudah dikeluarkan dan dijual beberapa bulan yang lalu yang kini sudah masuk ke pasar Smartphone Indonesia dan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S8+.

Simak Juga: Harga iPhone 7 Terjangkau dengan Bekalan Spesifikasi Memukau

Untuk bocoran mengenai iPhone 7s Plus dengan bekalan cover belakang yang menggunakan bahan material kaca ini sejalan dengan bocoran yang sudah muncul sebelumnya, selain itu kedua Smartphone Flangship terbaru dari Apple ini nantinya juga akan mendukung fitur Wireless Charging yang mana sudah tidak ribet untuk mencolokkan kabel ke perangkat Anda saat akan melakukan pengisian daya.

iphone 7s Plus
Copyright ©beritateknologi

Ada sedikit perubahan pada desain ciri khas Apple yang selama ini sudah melekat di pikiran pecinta produk iPhone yakni garis antenna yang biasanya terlihat pada perangkat Smartphone buatan Apple kini telah dihilangkan dengan alasan sinyal dengan mudah dapat menembus bahan kaca, oleh karena itulah desain yang dimiliki oleh iPhone 7s maupun iPhone 7s Plus terlihat cukup menawan dan terkesan cukup mewah.

Itulah bocoran mengenai desain Duo iPhone 7s yang menggunakan bahan material kaca, so kita nantikan saja spesifikasi dan desain yang dimiliki Smartphone terbaru dari Apple ini beberapa pekan yang akan datang menjelang peluncurannya.

baca juga: Penampakan final dari iphone 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here