Bocoran Spesifikasi Gionee M7 Menerapkan Android Nougat+Octa Core 2.3GHz

0
684
rumor Gionee M7 terbaru
Copyright ©GSMarc

Harga Gionee M7

Oketekno.com – Gionee telah meriliskan smartphone terbaru pada bulan September nanti, apa nama produk tersebut? Ya, Gionee M7 yang akan menjadi pesaing dari beberapa vendor ternama termasuk vendor dari China yaitu Oppo dan ViVo yang kini semakin maju dan memberikan inovasi terbaru dalam hal kamera selfie.

Selain itu, ponsel Gionee M7 ini akan memiliki komponen yang sangat lengkap dan juga mampu digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Saat ini smartphone Gionee tengah di sebar luaskan dengan spesifikasinya yang cukup diketahui inti dari komponen yang akan diterapkan dalam smartphone. Lihat ulasan dibawah ini!

Baca Juga Apple Watch Segera Memiliki Jaringan LTE Tahun 2017

Bocoran Spesifikasi Gionee M7

Diketahui bocoran spesifikasi Gionee M7 yang dimiliki smartphone ini memberikan dukungan dual SIM dan juga bisa digunakan komunikasi via telpon dan juga teks menggunakan jaringan 2G, 3G yang lebih unggul menerapkan 4G LTE.  Smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan juga terdapat Amigo OS versi 4.0.

rumor Gionee M7 terbaru
Copyright ©GSMarc

Chipset yang dimiliki smartphone Gionee M7 sudah mendukung adanya MediaTek MT6758 serta prosesor Octa Core dan juga dilengkapi dengan kecepatan 2.3GHz beserta GPU Mali G71 yang lebih sempurna.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone telah memberikan kapasitas 64GB, 6GB RAM, serta terdapat memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB yang lebih berkualitas. Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini diantaranya Fingerprint sensor, proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro dan hall effect yang sangat dimungkinkan akan membantu operasional dalam ponsel.

Simak Yuk Tips Penting Memilih Tablet Android Murah dan Berkualitas

Tipe layar pada smartphone Gionee M7 paling tinggi dengan Super AMOLED dan diterapkan layar sentuh penuh yang semakin berkualitas. Ponsel ini terdapat pelindung dengan adanya Corning Gorilla Glass serta 2.5D Curved Glass yang tampak lebih lengkung. Perlu anda ketahui bahwa ukuran layar ponsel ini cukup besar dengan 6 inchi serta beresolusi 2160 x 1080 pixel. Kerapatan layar Gionee M7 cukup standar dengan 402 ppi pixel yang lebih sempurna.

Produk Lainnya :
Gionee A1 Lite 
Gionee S10
Gionee S10C
Gionee F109L 

Kamera belakang yang akan diterapkan dalam smartphone Gionee M7 didukung dengan 16MP yang perkiraan akan menggunakan Dual SIM dan dilengkapi LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan terdapat dukungan resolusi 8MP serta dilengkapi dengan LED Flash pula, untuk video yang menerapkan kualitas 4K lebih memberikan hasil maksimal.

Baca Juga Harga Gionee S10B Dibandrol Rp 5 Jutaan

Fitur lain yang diterapkan dalam smartphone ini mendukung adanya WIFI, bluetooth, USB Type-C serta memberikan USB OTG dan NFC. Tidak ketinggalan dengan FM Radio beserta GPS yang digunakan untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi.

Pengiriman pesan menggunakan smartphone ini akan menerapkan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih sempurna. Sedangkan daya tampung pada smartphone ini masih belum diketahui lebih lanjut, namun sudah menerapkan fitur Quick Charge dengan Dual Engine Fast Charge. Jika anda penasaran dengan smartphone ini maka tunggu kedatangannya secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here