LG V30 Hempas Fitur Andalan dari LG V Series, Apa Itu?

0
1357
lg v30
Copyright ©ecommerce

LG V30 Hempas Fitur Andalan dari LG V Series, Apa Itu?

Oketekno.com – Produk terbaru dari vendor LG yakni LG V30, telah diketahui ada beberapa bagian yang membedakan antara LG V30 dengan LG Seri V lainnya seperti V10 dan V20. Memang beberapa pekan ini terdengar kabar mengenai bocoran yang akan dibekalkan pada LG V30 ini nantinya, mulai dari beberapa fitur yang akan dibekalkan pada perangkat ini, desain yang dimiliki sampai ketersediaannya yang bisa dipesan mulai pada september 2017 mendatang.

lg v30
Copyright ©ecommerce

Dari beberapa bocoran dari produk LG V30 ini ada salah satu yang paling mengejutkan yakni tentang fitur andalan yang selama ini menjadi ciri khas dalam seri V sebelumnya yakni secondary screen. LG V30 kali ini di informasikan oleh LG tidak akan dibekali dengan fasilitas tersebut dengan kata lain dihilangkan.

Lanjut Baca: Bocoran Bentuk Final dari LG V30, Seperti Apa?

Second screen yang selama ini telah dibekalkan pada LG V series yakni V10 dan V20 memang cukup membantu dan mempermudah akses notifikasi yang masuk dan juga beberapa shortcut lainnya salah satunya yakni camera.

Lalu apa yang akan mengganti fitur ini? Apakah akan dihilangkan begitu saja tanpa pengganti? Tenang saja, karena dengan dihilangkannya fitur secondary screen ada fitur terbaru dan keren yang dibekalkan pada LG V30, fitur ini dinamakan dengan “floating screen”. Namun sayangnya tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang fitur terbaru dari LG V30 ini.

LG-V30-front-and-back
Copyright ©reviewer

Beberapa Pihak yang mengetahui tentang bekalan fitur Floating Screen yang dibekalkan pada LG V30 ini berpendapat bahwa fungsi dari fitur terbaru ini tidak jauh berbeda dengan Secondary Screen yang sebelumnya sudah diterapkan di LG V series, namun yang membedakannya hanya segi tampilannya saja. Akan tetapi belum ada respon dari pihak LG yang membenarkan pernyataan tersebut.

Simak Juga: Apakah Benar Letak FIngerprint LG V30 Seperti LG G6?

Android Authority memberikan informasi bahwa LG V30 bakal menjadi Smartphone pertama yang menawarkan kamera dengan bukaan f/1.6. LG juga membekalkan efek video sinematik dan kontrol yang serupa dengan DSLR, tidak hanya di situ saja, teknologi Audio dari LG V30 ini dibekali dengan filter Hi-Fi Digital dan juga Hi-Fi Streaming sehingga memberkan kualitas suara yang lebih jernih jika dibandingkan dengan LG G5 SE.

Itu semua hanyalah rumor belaka yang mana bisa diketahui informasi lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan desain yang dibekalkan pada LG V30 ini pada tanggal 31 Agustus 2017 medatang, so nantikan saja update informasi selanjutnya.

BACA JUGA: Penjualan LG V30 bulan depan apakah akan masuk indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here