LG Q6 Akan Segera Rilis di India Minggu Ini ??

0
1492
LG Q6 Akan Segera Rilis di India Minggu Ini
Copyright ©GSMArena

LG Q6 Akan Segera Rilis di India Minggu Ini ??

Oketekno.com – Informasi terbaru dari LG, pada bulan lalu telah meluncurkan produk terbaru dengan nama LG Q6 yang sudah tersedia di negara asal yaitu Korea Selatan.

Namun, saat ini dikabarkan akan hadir di India pada pekan ini. Perangkat LG Q6 akan dirilis secara khusus pada tanggal 10 Agustus dan akan dijual di Amazon eksklusif di negara Asia.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Folder 2 SM-G1650Z Terbaru Spesifikasi Garang, Desain Kulit Kerang

Nah! Untuk saat ini belum diketahui harga LG Q6 secara resmi di India, tetapi cukup mengingat kalau peluncuran hanya menghitung hari saja. Dan pastinya anda yang ingin memiliki LG Q6 maka tidak lama lagi akan terwujud.

LG Q6 Akan Segera Rilis di India Minggu Ini
Copyright ©GSMArena

Selain itu juga akan tersedia di pasar utama lainnya seperti Eropa yang sudah diprediksi akan dimasuki LG Q6 pada akhir bulan ini. Sedangkan Jerman juga ada perkiraan akan mendarat pada 21 Agustus untuk smartphone LG Q6.

Adapun harga LG Q6 di Korea sekitar 418.000 Won atau setara Rp 4.8 jutaan kalau masuk di pasar Indonesia. Smartphone ini juga sudah dilengkapi koneksi hingga 4G LTE dan memiliki dua versi yaitu Single SIM dan Dual SIM berukuran Nano-SIM.

Produk Lainnya :
Harga LG K10 Power 
Harga LG K8 (2017) 
Harga LG X Power 
Harga LG K10 

Tipe layar pada ponsel ini masih mendukung IPS LCD dengan ukuran layar 5.5 inchi serta memberikan kualitas Full HD 1080 x 2160 pixel dan juga dilengkapi dengan kerapatan layar 442 ppi pixel. Media penyimpanannya pun juga sudah cukup besar dengan memori internal 32GB beserta 3GB RAM untuk menampung banyak aplikasi. Sedangkan untuk perluasan penyimpanan menggunakan MicroSD dengan maksimal kapasitas 256GB.

Baca Juga Harga Coolpad Note 5 Lite C Murah, Spesifikasi Garang Dukung Layar 2.5D Curved Glass

Fotografi juga sudah diterapkan cukup sempurna dengan resolusi 13MP beserta LED Flash di bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depan menggunakan resolusi 5MP untuk hasil lebih jernih dan maksimal. Diketahui juga bahwa ponsel ini menerapkan daya baterai cukup besar yaitu Non-removable Li-Ion 3000 mAh.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here