Smartphone Jagoan Lenovo, Vibe Z

0
4363
Smartphone Jagoan Lenovo, Vibe Z

OKETEKNO.COM – Lenovo, meski dibilang sebagai vendor lokal asal China, namun kiprahnya dalam dunia gadget tiada pernah terhenti. Sebelum digelarnya ajang CES 2014 pihaknya telah berhasil memasarkan produk terbaru unggulannya, yakni Lenovo Vibe Z. Vibe Z sendiri adalah sebuah phablet dengan layar berukuran 5,5 inch yang memiliki resolusi sangat tinggi, yakni dengan ukuran 1920×1080 pixels.

Smartphone Jagoan Lenovo, Vibe Z

Setalah berhasil memasarkan phablet Lenovo Vibe Z dalam negara asalnya sendiri, China, diperkirakan pabrikan Lenovo juga akan segera memasarkan phablet tersebut diseluruh penjuru dunia seperti Uni Emirat Arab, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Arab Saudi. Dengan diberi label harga kurang lebih sekitar $549 atau setara dengan Rp. 6,7 jutaan rupiah per unitnya.

Phablet yang telah berhasil berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 tersebut hadir dengan mengusung spesifikasi yang terbilang cukup baik. Seperti kamera yang memiliki ukuran resolusi 13 MP dengan media penyimpanan 16 GB. selain itu Lenovo Vibe Z telah berjalan dengan menggunakan otak dari processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan kinerja hingga 2.2GHz yang telah disempurnakan dengan RAM  yang memiliki kapasitas sebesar 2GB.

Phablet Lenovo Vibe Z tersebut akan hadir dengan 2 pilihan warna yang bisa anda nikmati, diantaranya adalah Silver dan Titanium. Jika anda tertarik dengan phablet terbaru dari Lenovo tersebut, tunggu saja hingga perangkat tersebut resmi mendarat di negara kita, Indonesia.

Baca juga HTC Akan Rilis smartphone Unggulan HTC M8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here