Inilah Penampakan Desain dan Spesifikasi Lenovo K8 Plus Terbaru

0
858
Lenovo K8 Plus
Copyright ©GSMarc

Harga Lenovo K8 Plus

Oketekno.com – Lenovo memang sudah akuisisi Motorola, namun mereka juga masih meriliskan produk dengan nama mereka sendiri. Salah satunya produk terbaru yaitu Lenovo K8 Plus atau kerap disebut dengan Lenovo K8+, diketahui smartphone ini akan rilis pada tanggal 9 Agustus besok dan saat ini masih terdapat bocoran spesifikasi yang sedikit terungkap. Apa saja?

Baca Juga Samsung Hadirkan ‘Galaxy Note 9’ Bekali Fingerprint Sensor di Layar, Benarkah?

Bocoran Spesifikasi Lenovo K8 Plus

Smartphone Lenovo K8 Plus telah menggunakan koneksi super lengkap diantaranya 2G, 3G dan 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga mendukung Dual SIM yang cukup berkualitas. Tidak hanya itu saja, smartphone yang mampu didukung dengan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan juga dilengkapi dengan perangkat pendukung yaitu chipset MediaTek, Helio P25.

Adapun prosesor yang sudah diterapkan dalam smartphone ini terdiri dari Octa Core dengan kecepatan 1.7GHz serta memiliki tipe GPU Mali T880 yang lebih optimal. Dalam smartphone terbaru bisa terdiri dari memori internal serta terdapat kapasitas 32GB, 3GB RAM, selain itu juga bisa diperluas dengan MicroSD maksimal kapasitas 128GB.

Lenovo K8 Plus
Copyright ©GSMarc

Bobot smartphone juga sudah diketahui yaitu 162 gram dan dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk keamanan smartphone. Selain itu, Lenovo K8 Plus masih menerapkan tipe layar IPS LCD dengan dukungan layar sentuh penuh dan memberikan 16 juta warna yang akan menerapkan tampilan yang lebih sempurna.

Pelindung layar Lenovo K8 Plus menggunakan Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass dan juga dilengkapi dengan ukuran layar 5.5 inchi. Dalam ponsel ini juga diterapkan resolusi layar berkualitas Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel dan mampu menggunakan kerapatan layar 401 ppi pixel.

Produk Lainnya :
Lenovo Tab 4 10 Plus 
Lenovo Tab 4 10 
Lenovo Moto G4 
Lenovo Moto G4 Plus 

Kamera sangat perlu diterapkan dalam smartphone, hal ini yang menjadi andalannya. Smartphone Lenovo K8 Plus dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16MP dan dilengkapi fitur Dual LED Flash. Kamera depan atau kerap disebut kamera selfie memiliki resolusi 8MP dan disertai Flash juga, untuk kualitas video memberikan kualitas sempurna dengan resolusi [email protected]

Baca Juga Tanda-Tanda Orang Kecanduan Media Sosial

Fitur yang dimiliki ponsel ini diantaranya WIFI, Hotspot, Bluetooth versi 4.1, USB Type-C, USB OTG, FM Radio, GPS, NFC, serta beberapa aplikasi pendukung lainnya. Sedangkan untuk pengiriman pesan juga cukup menggunakan SMS atau aplikasi pesan instan yang kini sudah banyak dijumpai semisal WhatsApp, Facebook, Line, WeChat dan masih banyak lagi sesuai dengan lawan komunikasi anda. Sayang sekali kapasitas baterai dan juga harga belum diketahui lebih lanjut. Jadi tunggu peluncurannya 9 Agustus 2017 besok.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here