Woooow.. iPhone 8 Dapat Merekam Video Kualitas 4K!

0
1621
iPhone 8
Copyright ©iTech

Woooow.. iPhone 8 Dapat Merekam Video Kualitas 4K!

Oketekno.comApple, memang perusahaan ini terus menciptakan sebuah Smartphone terbaru untuk dapat bersaing dengan vendor Smartphone lainnya seperti Samsung, Oppo, Asus, dan lainnya. Model terbaru dari iPhone yang akan diluncurkan kali ini ber-merk iPhone 8.

Produk ini nantinya akan membawa beberapa fitur baru yang telah ditingkatkan dari produk sebelumnya yakni iPhone 7 Plus, sudah banyak bocoran tentang spesifikasi dari iPhone 8 ini yang akan bersamaan dengan pengenalan 2 Smartphone terbaru lainnya pada bulan September mendatang.

Lanjut Baca: Gunakan Desain Full Screen, Seperti Inikah Tampilan iPhone 8?

Dari ketiga Smartphone terbaru yang telah dikenalkan oleh Apple, iPhone 8 mendapatkan perhatian lebih dari kedua saudaranya yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Informasi tentang iPhone 8 yang dapat merekam video berkualitas 4K dengan 60 frame per second (fps) dengan kamera belakangnya ini sempat beredar luas di dunia maya.

iPhone 8
Copyright ©iTech

Berita tersebut didapat dari screenshot spesifikasi kamera dari iPhone 8 yang bertuliskan keterangan kode 4K yaitu [CAMCaptureCapabilities isBack4k60VideoSupported] yang didapat dari salah satu media informasi Apple.

Selain kamera belakang ada juga kamera depan yang memiliki kualitas perekaman video yang sama, tentunya dengan bekalan teknologi yang satu ini sudah jauh lebih garang daripada beberapa produk pendahulunya seperti iPhone 6s Plus maupun iPhone 7.

Simak Nih: Sony Xperia XZ Premium Gunakan Spesifikasi Kamera 4K Makin Keren 

Untuk iPhone 8 ini akan diumumkan spesifikasi lebih detail dan lengkap dari pihak Apple bersamaan dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus pada bulan September 2017 mendatang.

Sayangnya sampai saat ini masih belum terdengar kabar kapan tanggal pengumuman ketiga produk terbaru dari Apple ini, namun beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar bahwa iPhone 8 ini nantinya akan dijual hanya 2 juta unit saja pada bulan september nanti yang bisa disimak alasannya di sini.

Semua berita mengenai ketiga produk yang akan diumumkan itu sampai sekarang masih belum ada konfirmasi secara pasti dari perusahaan Apple sendiri, memang perusahaan Asal California, Amerika Serikat itu selama ini tidak menanggapi tentang rumor yang beredar sebelum pengumuman resminya di lakukan salah satu yang sedang trend saat ini adalah iPhone 8.

baca juga: desain final iPhone 8, seperti apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here