YouTube Update Fitur Messaging Untuk Chat dan Berbagi Video, Seperti Apa?

0
1828
Youtube
Copyright ©pcmag

YouTube Update Fitur Messaging Untuk Chat dan Berbagi Video, Seperti Apa?

Oketekno.com – Kebanyakan saat ini semua orang sudah pada tahu bukan tentang Situs yang menyediakan Video lengkap tentang apa saja, ya apalagi kalau bukan Youtube. Situs yang satu ini telah mendapatkan tempat di hati para populasi manusia masa kini apalagi para youtubers yang selalu membuat video-video creative untuk menghibur para subscribernya.

Seiring berkembangnya waktu pengembang Youtube ini selalu berinovasi dan mengembangkan dengan beberapa fitur baru, namun kemarin sempat terdengar kabar juga bukan tentang fitur penting Youtube yang akan di hapus? Kalau belum tau segera simak nih beritanya di sini.

Lanjut Baca: Jarang di Gunakan, Fitur Penting Ini Akan di Musnahkan di Youtube

Namun untuk saat ini ada kabar baik nih untuk para pecinta Youtube, karena Google telah menambakan Fitur Messaging kedalam Aplikasi Youtube yang bisa kalian nikmati nantinya, fitur ini dapat difungsikan untuk chattingan kepada pengguna aplikasi Video ini nantinya.

Ketahui Nih: Cara Merekam Layar Komputer Maupun Smartphone Hanya Menggunakan VLC

Tidak cukup sampai di situ saja karena messaging Youtube ini juga dapat di gunakan untuk berbagi video kepada lawan bicara kalian loh, bisa di bilang aplikasi ini nantinya akan seperti aplikasi chatting diantaranya yakni WhatsApp, Facebook messanger, dan lainnya.

Copyright ©iTech
Copyright ©Youtube

Google memberikan informasi bahwa fitur ini bisa dinikmati oleh semua pengguna aplikasi Youtube ini secara bertahap, dengan adanya fitur terbaru ini sudah jelas bahwa aplikasi ini nantinya akan menjadi lebih hidup dan tidak boring karena bisa berbagi informasi maupun keseruan dengan pengguna yang lainnya.

Simak Nih: Tanda-Tanda Orang Kecanduan Sosial Media

Ketika kalian mengundang pengguna Youtube lain untuk masuk ke dalam percakapan tersebut dengan begitu Anda dapat nonton bareng bersama orang yang telah kalian undang tadi dan bisa berkomentar bersama mengenai apa yang sedang di tonton, untuk membagikan apa yang sedang anda tonton bisa klik tombol share kemudian pilih teman di daftar kontak kalian.

Untuk video yang sudah kita bagikan ke pengguna lain nantinya akan dikelompokan secara terpisah pada tab baru pada aplikasi Youtube terbaru nantinya, dengan begini kita dapat dengan mudah melihat video apa saja yang sudah kita bagikan tadi.

Sayangnya fitur ini hanya terdapat pada aplikasi Youtube Mobile saja guys, wah sayang banget ya karena kita tidak bisa menikmati Fitur terbaru Messaging Youtube di Situs Web ini. Kita tunggu saja update selanjutnya dan selamat menikmati.

baca juga: Cara matikan fitur auto play di youtube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here