Versi Terbaru LinkedIn Sudah Hadir di Indonesia, Yuk Download!

0
1375
Copyright ©indianexpress

Versi Terbaru LinkedIn Sudah Hadir di Indonesia, Yuk Download!

Oketekno.com – Salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat terkemuka yakni LinkedIn memang cukup terkenal dengan pengoperasiannya yang cukup berat, namun untuk sekarang ini pengembang dari aplikasi LinkedIn telah merespon keluhan penggunanya ini.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya aplikasi LinkedIn versi ringan atau biasa dikenal dengan Lite. Untuk aplikasi dengan versi Lite ini banyak sekali keuntungannya selain ringan, yakni kita bisa menikmati beberapa fitur dalam satu aplikasi yang mungkin membutuhkan beberapa aplikasi  untuk menjalankannya.

Lanjut Baca: YouTube Update Fitur Messaging Untuk Chat dan Berbagi Video, Seperti Apa?

Untuk LinkedIn Lite ini sudah bisa di akses di 60 Negara yang pertama kali hadir di Negara India. Negara-negara yang kebagian LinkedIn Lite termasuk negara kawasan Aisa Tenggara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapore dan lainnya. Pernyataan tersebut didapatkan dari hasil keterangan Pers LinkedIn yang oketekno lansir dari Liputan6.

Copyright ©trak

Dengan kehadiran LinkedIn Lite ini nantinya diharapkan pengguna mendapatkan pengalaman lebih baru dan aplikasi LinkedIn dapat menggandeng lebih banyak pengguna dari kalangan pelajar di Dunia untuk terhubung ke kesempatan Karier.

Untuk menjalankan aplikasi ini bisa melalui aplikasi LinkedIn Lite yang dapat di Download di Google Play Store maupun App Store atau bisa juga diakses dari web browser seperti Google Chrome.

Simak Nih: Aplikasi Jejaring Sosial Terbaik yang Musti di Coba

Meskipun aplikasi LinkedIn Lite ini memiliki ukuran yang cukup kecil namun fitur-fitur yang dibekalkan tidak ada yang dikurangi contohnya saja seperti newsfeed, profil, jaringan, pesan dan notifikasi. Hanya dengan 1 Mb saja Anda sudah bisa menikmati beberapa fitur tersebut.

Akses untuk peluang ekonomi mendapat tantangan yang besar, yakni dengan kesedian teknologi dan konektivitas internet yang baik. Begitulah yang dikatakan  Akshay Khotari selaku menjadabat Country Manager and Head of Product LinkedIn India.

Copyright ©indianexpress

“Kami sadar, sebesar apapun manfaat yang ditawarkan oleh suatu produk, akan percuma jika tidak dapat diakses dan digunakan. Atas dasar inilah kami mengembangkan LinkedIn Lite,” ujar Khotari saat berada pada konferensi Pers.

Lebih mudah dan ringannya aplikasi terbaru LinkedIn Lite ini menambah minat pengguna, hal ini dibuktikan dengan anggota LinkedIn saat ini lebih dari 118 juta Anggota hanya di Asia Pasifik, untuk bagian Asia Tenggara saja lebih dari 22 juta pengguna terlebih lagi Indonesia yang merupakan Pengguna terbanyak se Asia Tenggara dengan total 8 juta pengguna.

Memang dengan menggunakan aplikasi LinkedIn Lite ini lebih mudah, cepat, ringan, dan bisa diakses dimanapun. Bagi kalian yang belum daftar yuk langsung saja coba aplikasi berikut ini.

baca juga: Cara Manfaatkan Smartphone Untuk Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here