Pre-Order Samsung Galaxy S8 Active for AT&T Berlangsung Hari ini

0
1262
Samsung Galaxy S8 Active black
Copyright ©GSMArena

Pre-Order Samsung Galaxy S8 Active for AT&T Berlangsung Hari ini

Oketekno.comSmartphone Samsung Galaxy S8 Active yang akan memiliki keamanan yang cukup sempurna maka tidak perlu diungkapkan lebih keras. Jadi sedikit rendah, tetapi AT&T tengah kirimkan siaran pers yang mengungkapkan kalau ada pre-order mulai hari ini 8 Agustus 2017.

Smartphone Samsung ini dilindungi dengan adanya ketahanan pecah, tahan air dan debu. Desain dengan bingkai logam serta memiliki bumper yang mampu mencegah kerusakan parah dari tetes hingga 5 kaki di permukaan. Untuk penutup bagian belakang memberikan pegangan yang cukup aman.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Asus Zenpad Z8s ZT582KL Terbaru

Samsung Galaxy S8 Active didukung ukuran layar cukup besar yaitu 5.8 inchi, serta memberikan tipe layar Super AMOLED dengan tahan pecah. Untuk ukuran layar memang sama dengan Galaxy S8, namun untuk baterai lebih besar Galaxy S8 Active terdapat daya 4000 mAh, sedangkan untuk S8 sendiri masih mendukung 3000 mAh.

Samsung Galaxy S8 Active
Copyright ©GSMArena

Sedangkan untuk fitur Bixby juga diterapkan dalam ponsel ini serta memiliki fitur hiking. Anda dapat memintanya untuk aktifkan stopwatch atau senter untuk menunjukkan barometer atau kompas sebagai alat bantu bila anda ingin menavigasi dengan cara lama.

Kamera Samsung Galaxy S8 Active sudah mendukung resolusi 12MP Dual Pixel yang diterapkan dibagian belakang, selain itu juga dilengkapi fitur Aperture f/1.7 yang cukup sempurna untuk membidik gambar dengan minim cahaya.

Samsung Galaxy S8 Active
Copyright ©GSMArena

Selain itu juga memiliki fitur autofocus yang mampu memfokuskan lebih cepat dan memberikan hasil bagus untuk kesempatan pada saat “Blink and You Miss It”. Smartphone ini memiliki pilihan warna Meteor Grey dan Titanium Gold untuk eksterior smartphone.

Produk Lainnya : 
Samsung Galaxy J5 Pro 
Samsung Galaxy Young S5360 
Samsung Galaxy A3 (2016) 
Samsung Galaxy E7 

Pihak AT&T akan meriliskan secara eksklusive dengan waktu terbatas pada smartphone Samsung Galaxy S8 Active dan sudah dimulai untuk pemesanananya. Anda bisa dapatkan secara gratis di AT&Tselanjutnya (30 bulan, $28.34/mo). Anda juga bisa mendapatkan Gear S2 seharga $ 1 atau Gear S3 seharga $50 dengan rencana 2 tahun.

Baca Juga Tablet LG Terkini Sudah Tampak Di Web T-Mobile ???

Adapun penawaran menarik tentang kredit hingga $200, bila anda menghidupkan smartphone yang cukup memenuhi syarat dan $500 ke Samsung TV bila anda membeli Samsung Galaxy S8 Active atau Galaxy S8 lainnya di AT&T Next, serta tambahkan DirectTV. Mulai hari ini sudah bisa di Pre-Order dan tersedia secara online, penjualannya akan dimulai pada 11 Agustus 2017.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here