Nokia 8 Akan Bekali Kamera Selfie 13 Mp Video 4K, Kerenn!

0
855
Nokia 8 kamera
Copyright ©Youtube

Nokia 8 Akan Bekali Kamera Selfie 13 Mp Video 4K, Kerenn!

Oketekno.comNokia memang merupakan sebuah perusahaan yang terkenal dengan produk lamanya, pada zaman dahulu Nokia juga sempat menjadi raja ponsel di belahan dunia, akan tetapi semenjak kehadiran Smartphone dari beberapa Vendor terkemuka saat ini seperti Samsung, iPhone, Oppo lama kelamaan posisi Nokia tergusur.

Nokia sempat bekerja sama dengan pihak microsoft dengan membuat Smartphone, namun hasil yang di dapat juga sama saja, justru malah kalah dengan kehadiran Smartphone mudah seperti Vivo, Xiaomi, Coolpad dan lainnya.

Lanjut Baca: Update OS v8.0 Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

Semenjak bekerja sama dengan HMD Global, Nokia mulai membuat gebrakan baru dengan memproduksi Smartphone berkualitas yang mampu bersaing dengan produk yang telah dibuat vendor kelas atas, beberapa produk terbaru dari Nokia diantaranya yakni Nokia 5, Nokia 6, Nokia 7, Nokia 8, Nokia 9.

Dari beberapa produk tersebut yang menjadi sorotan lebih yakni Nokia 8, beberapa bocoran muncul beriringan dengan peresmian produk terbaru ini pada tanggal 16 Agustus mendatang. Memang kabar sebelumnya telah menyebutkan bahwa Nokia 8 ini memiliki spesifikasi dual camera 13 Mp dengan merk Zeiss dengan resolusi layar 5.3” serta resolusi 1440 x 2560 pxl.

Simak Nih: Muncul di Geekbench, Inikah Spesifikasi Lengkap Nokia 8?

Namun sampai saat ini masih ada yang belum mengetahui tentang kamera depan yang dimiliki Nokia 8, Smartphone Flangship besutan Nokia kali ini akan dibekali dengan kamera selfie berukuran 13 Mp yang bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K yang nantinya akan bersaing dengan iPhone 8, waw sangat jernih bukan?

Nokia 8
Copyright ©tabloidpulsa

Dual camera Nokia 8 yang berukuran 13 Mp ini terdiri dari dua sensor yakni: RGB dan monokrom. Untuk performanya di sokong dengan processor besutan Qualcomm Snapdragon 835 dengan internal 64 Gb dan diperkuat dengan kapasitas RAM 4 Gb sehingga dapat menjalankan dan menyimpan aplikasi cukup banyak.

Jika kapasitas internal penuh bisa ditambah lagi dengan SD Card, sudah dipastikan untuk Nokia 8 ini nantinya juga akan dijalankan menggunakan OS terbaru dari Google yakni Android O yang memang sudah melalui tahap uji coba dari pihak HMD Global.

Nokia 8 ini nantinya akan dibanderol dengan kisaran harga sekitar 520 Euro di wilayah Eropa yang terbilang cukup murah dari perkiraan sebelumnya bukan? Untuk informasi lebih detail dan pasti kita nantikan saja pengumuman resmi Nokia 8 ini pada tanggal 16 Agustus nanti.

baca juga: daftar harga ponsel nokia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here