GFXBench Tampilkan Sony Xperia XZ1 Dukung OS Terbaru Android O

0
1294
Copyright ©Gizbot

GFXBench Tampilkan Sony Xperia XZ1 Dukung OS Terbaru Android O

Oketekno.com – Selain beberapa vendor lain seperti Samsung, iPhone, Nokia, Vivo, dan lainnya yang mengumumkan akan memperkenalkan produk terbaru, kini giliran perusahaan Sony yang akan mengeluarkan produk terbarunya yang disebut-sebut Sony Xperia XZ1.

Memang beberapa pekan yang lalu sudah muncul hasil pengujian yang dilakukan oleh GeekBench, dan hasilnya pun cukup mengagumkan karena Sony Xperia XZ1 ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 835 dengan dukungan RAM 4 Gb yang akan dijalankan menggunakan OS Android V7.1.1 Nougat.

Lanjut Baca: Update OS v8.0 Android O Hanya Butuh Space Kecil, Berapa?

Namun berbeda dari hasil tes yang ditampilkan oleh GFXBench yang justru menggunakan system operasi terbaru dari pihak Google yakni Android O, sebelumnya tidak ada alasan yang jelas mengapa hal ini bisa terjadi? Padahal perangkat yang di uji sama yakni Sony Xperia XZ1, akan tetapi mengapa bisa mendapatkan hasil yang berbeda?

Ketahui Nih: Woooow.. iPhone 8 Dapat Merekam Video Kualitas 4K!

Telah dikutip dari GSM Arena bahwa Sony Xperia XZ1 ini ternyata memiliki dua model, yakni dengan nomer seri G8341 dan G8342. Yang kemungkinan besar diantara keduanya ini memiliki perbedaan hanya pada jumlah slot SIM Card yang disematkan nantinya, model seri G8341 dibekali dengan Single SIM dan G8342 memiliki dual SIM nantinya.

Copyright ©GSMArena

GFXBench juga menampilkan hasil resolusi layar yang diterapkan pada perangkat Sony Xperia XZ1 ini. Tercatat bahwa Sony Xperia XZ1 ini memiliki resolusi layar yang cukup luas hampir sama dengan model sebelumnya yakni Sony Xperia XZs. Dengan resolusi layar tersebut mampu menghasilkan kualitas layar Full HD 1080 pxl, untuk menghasilkan tampilan layar tersebut perangkat ini dibekali dengan GPU Adreno 540.

Beralih menuju kapasitas penyimpanan, Sony Xperia XZ1 ini memiliki memori internal sebesar 64 Gb. Untuk urusan photography smartphone terbaru besutan sony ini dilengkapi dengan ukuran kamera 19Mp dan 13 Mp yang bisa menghasilkan kualitas jepretan sangat jernih, namun masih kalah dengan teknologi kamera yang dibekalkan pada Sony Xperia XZ yang mengusung resolusi kamera 23 Mp.

Sayangnya sampai saat ini Smartphone flangship terbaru dari Sony ini masih belum ada kabar kapan Sony Xperia XZ1 akan meluncur ke pasaran, namun banyak yang menduga bahwa pihak perusahaan teknologi asal jepang ini akan memanfaatkan ajang IFA 2017 untuk merilis Smartphone ini.

baca juga: Cara Manfaatkan Smartphone Untuk Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here